Pria Bertato Tewas di Keroyok Massa, Usai Kepergok Mencuri Motor di Pasar Mutiara Gading Bekasi

Pria Bertato Tewas di Keroyok Massa, Usai Kepergok Mencuri Motor di Pasar Mutiara Gading Bekasi

Pria Bertato Tewas di Keroyok Massa-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Seorang pria bertato tewas di keroyok massa, usai kepergok hendak mencuri motor di warung soto yang berlokasi di Pasar Mutiara Gading, Mustikajaya, Kota Bekasi.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial (medsos), terlihat pelaku dikeroyok oleh warga dan sempat dilerai oleh petugas berseragam Pemadam Kebakaran (Damkar).

Namun setelah itu terlihat 1 orang menggunakan baju berwarna abu-abu kembali menghajar pelaku, serta nampak seperti menginjak bagian kepala.

Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn Sri Damayanti mengungkapkan, peristiwa tewasnya maling motor bermula saat seorang berinisial SS sedang sarapan di warung soto. 

"Korban memarkirkan sepeda motornya di depan warung soto dengan posisi terkunci ganda. Tiba-tiba begitu korban menengok ke sepeda motornya, ternyata sedang diutak-atik," ungkap Ririn, Rabu 15 Mei 2024.

BACA JUGA :

Korban yang melihat pelaku sedang akan mencuri motor sontak berteriak, sehingga pria bertato itu langsung mencoba melarikan diri namun gagal.

"Korban berteriak 'maling maling', sehingga pelaku lari dan dikejar oleh warga. sekitar 200 meter, pelaku ditangkap," ucapnya.

Usai berhasil ditangkap oleh warga sekitar yang ikut mengejar, pelaku langsung di hajar massa dan kini dikabarkan telah meninggal dunia di lokasi.

Atas peristiwa tewasnya pencuri motor, Polisi mengamankan barang bukti berupa 1 unit motor Honda Beat dengan pelat nomor B 5972 FPG milik korban.

Kini kasus pencurian motor yang menewaskan pelaku masih dalam penyelidikan, serta tengah didalami oleh pihak Polsek Bantargebang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: