Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Real Madrid vs Real Mallorca

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Real Madrid vs Real Mallorca

Liga Spanyol: ilustrasi logo Real Madrid vs Real Mallorca.-Twitter/@RCD_Mallorca-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 antara Real Madrid vs Real Mallorca, Minggu, 11 September 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Real Madrid vs Real Mallorca bakal berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, pukul 19.00 WIB.

Tuan rumah Real Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Real Mallorca diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Hasil Lengkap UFC 279: Sadisnya Diaz Kunci Leher Ferguson dan Chimaev Beringas Cekik Holland)

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menerangkan kalau tim tamu kali ini bermain cukup bagus dan diperkirakan bisa merepotkan anak asuhnya.

"Mallorca bermain bagus, mereka bagus dalam bertahan. Mereka akan duduk dan menyerang kita saat istirahat," jelas Ancelotti.

Carlo Ancelotti menyoroti minimnya kebobolan Mallorca, tepatnya baru tiga gol. Real Madrid siap untuk meraup poin dan pundi-pundi gol pada lawan kali ini.

"Kami akan diwajibkan untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini. Saya pikir mereka akan fokus dalam pertahanan dan mencoba untuk melakukan serangan balik," imbuh Ancelotti.

(BACA JUGA:PSSI Ogah Pakai JIS untuk Laga Timnas VS Curacao, Alasannya Minim Tempat Parkir dan Biaya Sewa yang Mahal)

Sementara itu CEO Bisnis Alfonso Díaz dan Direktur Sepak Bola Pablo Ortell menyelenggarakan konferensi pers setelah berakhirnya jendela transfer.

"Kami telah menyusun skuad yang kompetitif dan kami memiliki sekelompok pemain bagus yang cerdas dan sangat lapar untuk bersaing di setiap pertandingan," kata Ortells.

"Kami sebagai klub selalu memikirkan penggemar kami dan membela kepentingan mereka dengan entitas terkait," sahut Díaz kepada wartawan.

Alfonso Díaz juga meminta maaf kepada para penggemar atas masalah dengan layanan makanan dan minuman di pertandingan tersebut dan menambahkan bahwa klub sekarang bekerja dengan operator internasional baru.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: