Harga Tiket Bus AKAP Naik, Keberangkatan Penumpang dari Bekasi Timur Tetap Ramai

Harga Tiket Bus AKAP Naik, Keberangkatan Penumpang dari Bekasi Timur Tetap Ramai

Situasi agen bus malam di agen bus Bulak Kapal Bekasi Timur jelang keberangkatan penumpang-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Naiknya harga tiket Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP), tidak mengurangi antusias penumpang melakukan perjalanan darat.

Menurut pantauan langsung fin.co.id, penumpukan keberangkatan penumpang tetap terlihat di agen bus perwakilan Bulak Kapal Kota Bekasi.

(BACA JUGA:Ridwan Kamil Luncurkan Platform CASN Juara untuk Try Out Calon Pegawai Negeri, Begini Cara Daftarnya)

(BACA JUGA:Diluncurkannya Platform CASN Juara, Permudah Calon Pegawai Negri Untuk Belajar)

Penumpang sore hari ini didominasi oleh rombongan keluarga, yang akan melakukan perjalanan balik ke kemapung halaman.

Ditemui pada saat mengatur keberangkatan unit, pemilik agen bus perwakilan Bulak Kapal Wahyu Ramadhany (25) mengakui kondisi penumpang tetap ramai.

"Dua hari belakangan keberangatan masih lumayan, hari Jumat kemarin 30 penumpang hari ini sekitar 16 orang yang berangkat," ucap Wahyu Ramadhany saat ditemui fin.co.id Sabtu 10 September 2022.

Ia menuturkan, penumpang yang berangkat dalam dua hari belakangan, di dominasi bus AKAP yang menuju area Jawa Tengah dan sekitarnya.

(BACA JUGA:Psikolog Ini Ajak Masyarakat Indonesia Melek Depresi, Silent Killer yang Mengancam Nyawa)

(BACA JUGA:Ferdy Sambo Berpotensi Buka-Bukaan soal Personel Polri yang Terlibat Jaringan Mafia)

"Rata rata sih jawa tengah mas yang berangkat, rute Jogja, Solo, Wonogiri sama Purwodadi paling banyak masih berangkat," jelasnya.

Untuk keberangkatan bus hari ini, para penumpang sudah membeli tiket dengan harga terbaru usai kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Penumpang berangkat udah beli pake harga baru yang sekarang, sudah membeli harga yang sekarang kalau VIP Rp 210 ribu yang Executive Rp 250 ribu," tuturnya.

Meski penumpang ramai, ia sering mendapat komplain dari beberapa penumpang yang baru mengetahui bahwa terjadi kenaikan harga tiket.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: