Link Live Streaming Liga Italia Musim 2022/2023: Inter Milan vs Torino

Link Live Streaming Liga Italia Musim 2022/2023: Inter Milan vs Torino

Liga Italia : Ilustrasi Inter Milan vs Torino-@inter-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan Link Live Streaming pertandingan Inter Milan vs Torino dalam lanjutan Liga Italia musim 2022/2023.

Pertandingan  di pekan keenam antara Inter Milan vs Torino akan bermain di Stadion San Siro, Milan, pada Sabtu, 10 September 2022, pukul 23:00 WIB.

Inter Milan yang sedang dalam penurunan performa harus memanfaatkan laga kandangnya kali ini untuk mendapat tiga poin kemenangan.

Sementara itu Torino akan memberikan perlawanan sengit ketika kontra melawan Inter Milan.

(BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Meninggal, Liga Inggris Resmi Menunda Pertandingan Sebagai Bentuk Penghormatan Terakhir)

Inter Milan vs Torino diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling akan saling adu serang guna meraih kemenangan.

Asisten pelatih Torino Matteo Paro mengukapkan jika laga melawan Inter Milan akan menjadi ujian bagi timnya.

"Melawan Inter kami mengharapkan pertandingan yang sangat sulit, mereka adalah tim hebat yang akan datang dengan sangat termotivasi karena mereka datang dari dua kekalahan, kami harus memiliki tim yang kuat. dan pendekatan yang intens. Kami harus kuat, tepat, tidak meninggalkan ruang dan fokus, jika tidak kami akan tampil buruk." ucap Matteo Paro sebagaimana dilansir fin dari laman resmi Serie A pada Sabtu, 10 September 2022.

Paro juga mengukapkan jika Juric tengah dalam perawatan namun kondisinya sudak mulai membaik.

(BACA JUGA:Jadwal Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-6: Partai Sengit Inter vs Torino Serta Juventus vs Salernitana)

"Tuan Juric sedang melakukan pemeriksaan, perawatannya berjalan dengan baik, dia lebih baik dan kita akan melihat apa yang akan dikatakan dokter. Beberapa hari ini saya pergi ke rumahnya dengan tindakan pencegahan yang diperlukan dan kami bekerja. lapangan adalah hal lain,  tetapi para pemain memiliki semangat yang baik dan bekerja dengan baik," ungkapnya.

Dalam pertemuan kedua tim, Inter tidak pernah kalah melawan Torino sejak tahun 2019, Nerazzuri meraih lima kali kemenangan dan sekali imbang dalam pertandingan terakhirnya pada Maret 2022 (1-1).

Pertandingan melawan Torino akan menjadi kesempatan bagi Henrikh Mkhtaryan. Mantan pemain Arsenal tersebut ketika diturunkan melawan Si Banteng telah terlibat dalam tiga gol, mencetak satu gol untuk dirinya sendiri dan membuat dua assist.

Melawan Torino nanti, Onana sepertinya akan kembali duduk di bangku cadangan. Pelatih Inter Milan Inzaghi kabarnya bakal kembali mempercayai Samir Handanovic untuk pertandingan Serie A.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: