Jadwal Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-6: Partai Sengit Inter vs Torino Serta Juventus vs Salernitana

Jadwal Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-6: Partai Sengit Inter vs Torino Serta Juventus vs Salernitana

Ilustrasi logo Liga Italia (Serie A).-Twitter/@SerieA_EN-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan ke-6 ada Partai Sengit Inter vs Torino Serta Juventus vs Salernitana.

Minggu keenam Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 10 September 2022 malam sampai awal minggu depan, Selasa, 13 September 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

(BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Wafat, Liga Inggris Bakal Ditunda?)

Pelatih Napoli Luciano Spalletti berharap timnya mampu melanjutkan tren positif ketika menghadapi Spezia pada ajang Liga Italia akhir pekan ini usai mengalahkan Liverpool di Liga Champions dengan skor 4-1, Kamis dini hari WIB.

Dikutip dari Football Italia, Kamis, kemenangan atas Liverpool merupakan hasil yang penting yang dinilai dari performa mereka mengalahkan lawan yang bisa berstatus peringkat kedua Liga Champions musim lalu.

"Apa yang terpenting itu adalah memainkan sepak bola kami terlepas dari siapa yang kami hadapi dan melakukan itu secara berlanjut, tanpa ada gangguan. Itulah yang menyoroti tingkat kepribadian," ungkap Spalletti.

Pelatih asal Italia menjelaskan, bahwa dirinya tidak akan puas dengan hasil imbang ketika menghadapi Liverpool dan para pemainnya menunjukkan komitmen yang tepat sejak awal pertandingan.

(BACA JUGA:Berduka Atas Meninggalnya Ratu Elizabeth II, Premier League Ubah Latar Belakang Logo Dengan Warna Hitam)

Direksi Juventus Maurizio Arrivabene turut memberikan pernyataan terhadap rekrutan Fagioli, Miretti, dan Soule.

Maurizio Arrivabene menjelaskan bahwa ini merupakan proyek masa depan untuk Juventus usai mempromosikan pemain dari junior ke senior.

"Hari ini kami mempersembahkan buah dari banyak pekerjaan yang dilakukan di sektor junior Juventus, yang tiba di tim utama," beber Arrivabene.

"Sebuah proyek yang sangat diinginkan oleh Federico Cherubini yang hari ini membuahkan hasil," lanjutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: