Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Sampdoria vs AC Milan

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Sampdoria vs AC Milan

Liga Italia: ilustrasi logo Sampdoria vs AC Milan.-Twitter/@acmilan-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Sampdoria vs AC Milan, Minggu, 11 September 2022.

Pertandingan pekan keenam yang mempertemukan Sampdoria vs AC Milan bakal berlangsung di Stadion Luii Ferraris, Italia, pukul 01.45 WIB.

Sebagai tuan rumah Sampdoria kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara AC Milan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:PSSI Ogah Pakai JIS untuk Laga Timnas VS Curacao, Alasannya Minim Tempat Parkir dan Biaya Sewa yang Mahal)

Kepala pelatih Sampdoria Marco Giampaolo menerangkan bahwa AC Milan telah memperoleh kesadaran besar dengan caranya sendiri.

"Milan memainkan setiap pertandingan dengan penguasaan dan keringanan yang hebat dan ketika Milan menggambar seolah-olah Milan kalah karena Milan terbiasa sering menang," tutur Giampaolo.

Marco Giampaolo juga menuturkan kalau dirinya menilai pertandingan ini akan berlangsung sengit bagi Sampdoria.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit yang harus dimainkan Sampdoria dengan keberanian yang tepat," kata Giampaolo sebagaimana dikutip laman resmi klub, Jumat, 9 Septeber 2022.

(BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Meninggal, Liga Inggris Resmi Menunda Pertandingan Sebagai Bentuk Penghormatan Terakhir)

Di sisi lain kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli menjelaskan bahwa lawatan ke markas Sampdoria tak akan begitu mudah.

"Kami tidak diragukan lagi akan menghadapi oposisi yang keras, dengan identitas yang baik dan motivasi yang tinggi," beber Pioli seperti dilansir situs resmi klub, Jumat, 9 September 2022.

Selain itu Stefano Pioli merasa bahwa Sampdoria akan bangkit dan bermain penuh semangat demi bisa mengandaskan tim yang dibesutnya.

"Mereka datang dari belakang dua hasil imbang kandang melawan tim-tim penting dan kekalahan, jadi mereka pasti akan termotivasi untuk melakukannya dengan baik," ucap Pioli.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: