Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: PSMS Medan vs Karo United

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: PSMS Medan vs Karo United

Liga 2 Indonesia: Ilustrasi PSMS Medan vs Karo United--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan PSMS Medan vs Karo United dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan PSMS Medan vs Karo United akan bermain di Stadion Teladan, Medan, pada Sabtu, 10 September 2022, pukul 14.15 WIB.

PSMS Medan dan Karo United akan melakoni laga pekan ketiganya Liga 2 Indonesia. Selain itu kedua tim menempati peringkat papan atas grup A.

Pertandingan PSMS Medan vs Karo United diprediksi akan menjadi laga seru. Karena Tim Ayaman Kinantan dan Laskar Simbisa sedang dalam performa terbaiknya.

(BACA JUGA:PSSI Ogah Pakai JIS untuk Laga Timnas VS Curacao, Alasannya Minim Tempat Parkir dan Biaya Sewa yang Mahal)

(BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Meninggal, Liga Inggris Resmi Menunda Pertandingan Sebagai Bentuk Penghormatan Terakhir)

Pelatih PSMS Medan I Putu Gede mengatakan anak asuhnya siap mengalahkan Karo United di hadapan para pendukungnya.

"Persiapan kita sudah maksimal. Tentunya kita tak mau kalah, apalagi dalam derbi ini kita main sebagai tuan rumah," ucapnya I Putu Gede pada Sabtu, 10 September 2022.

Pelatih berusia 48 tahun tersebut mengakui jika timnya sedang dalam penurunan semangat akibat tidak jadi bermain saat bertandang ke Aceh melawan Persiraja.

"Setelah dari Aceh, ada beberapa pemain yang drop juga. Karena gak ada pertandingan, pemain yang siap untuk main pertama jadi kehilangan atmosfernya. Tapi saya pikir besok lawan Karo United tidak ada masalah," ujarnya.

(BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Wafat, Liga Inggris Bakal Ditunda?)

Sementara itu, kapten PSMS Medan, Joko Susilo mengatakan, ia dan rekan-rekannya bakal memberikan penampilan maksimalnya. Dia mengaku sangat antusias berhadapan dengan Karo United.

Dia pun berharap dukungan dari para suporter dan pecinta PSMS Medan untuk memberikan doa kepada skuad berjuluk Ayam Kinantan dalam laga menghadapi Karo United, terlebih, mereka main di kandang sendiri.

"Kami para pemain siap memberikan yang terbaik. Kami antusias dan bergairah, apalagi ini menghadapi Karo. Yang paling utama yaitu untuk doa dan dukungan dari suporter. Kita tahu, ini kandang kita, ini rumah kita. Yang pasti, kita hijaukan Teladan," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: