Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persik Kediri vs PSM Makassar

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persik Kediri vs PSM Makassar

BRI Liga 1: Ilustrasi Persik Kediri vs PSM Makassar--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Persik Kediri vs PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pekan ketujuh BRI Liga 1 Indonesia antara Persik Kediri vs PSM Makassar akan bermain di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, pada Jumat 2 September 2022, pukul 20.30 WIB

Persik kediri selaku tuan rumah yang sedang dalam perfoma terburuknya mengusung kalahkan PSM Makassar guna raih tiga poin kemenangan.

Sementara itu PSM Makassar sendiri akan mempersulit langkah Persik Kediri demi meneruskan tren positif kemenangan.

(BACA JUGA:Diboyong Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang Kembali Berkompetisi di Liga Premier Inggris)

Pertandingan Persik Kediri vs PSM Makassar diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling serang guna meraih tiga poin kemenangan.

Perwakilan Pelatih Persik Kediri Jan Saragih mengatakan tidak akan kehilangan poin ketika kontra melawan tim tamunya PSM Makassar.

Jan Saragih optimis jika timnya Persik kediri bisa dapat kemenangan perdananya melawan PSM Makassar.

"Kehadiran coach Divaldo Alves membawa semangat baru dan tentu kami juga menginginkan hasil yang lebih baik ketimbang sebelumnya. Kita tahu PSM Makassar dalam performa terbaik, namun ini rumah kita dan harus bermain lebih ekstra fight lagi seperti yang disampaikan coach Divaldo," kata Jan Saragih pada Jumat, 2 September 2022. 

(BACA JUGA:Krisis Pemain, Liverpool Resmi Datangkan Arthur Melo dari Juventus)

Manajemen sudah melakukan beberapa evaluasi terkait tim Persik Kediri seperti koordinasi saat pertandingan terus ditingkatkan. Terlebih lagi, adanya Divaldo Alves, yang merupakan pelatih asal Portugal itu membawa semangat baru untuk para pemain.

"Mental pemain sudah lebih baik, begitu juga chemistry di lapangan dan yang terpenting kami akan bermain sebagai sebuah kesatuan, semua kami pikul bersama -sama," kata dia.

Jan juga meminta suporter Persik Kediri, Persikmania untuk dapat memberikan dukungan positif saat pertandingan nantinya. Dukungan itu penting untuk pemain, agar selalu on fire di lapangan. Hal tersebut sekaligus bentuk kecintaan para suporter untuk klub Persik Kediri.

"Buat Persikmania tetap dukung dalam segala situasi, kita terima kritik sebagai bentuk kecintaan terhadap tim dan besok saat bertanding kita bergandengan tangan bersama, kami butuh pemain 12 nantinya," ujar dia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: