Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Spezia

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Spezia

Liga Italia: ilustrasi logo Juventus vs Spezia.-Twitter/@juventusfc-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Juventus vs Spezia, Kamis, 1 September 2022.

Pertandingan pekan keempat yang mempertemukan Juventus vs Spezia bakal berlangsung di Stadion Juventus, Turin, Italia, pukul 01.45 WIB.

Sebagai tuan rumah Juventus kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Spezia diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Innalillahi, Asisten Tim Persib Bandung Meninggal Dunia)

Kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri turut membagikan kondisi terkini para pemain asuhannya jelang lawan Spezia.

"Saya belum memutuskan line-up. Nicolo Fagioli dan Angel Di Maria tersedia, besok saya akan memutuskan," kata Allegri.

Massimiliano Allegri meminta ke para pemain Juventus agar tidak kehilangan poin lagi sesaat menghadapi Spezia.

"Kami kehilangan empat poin melawan Sampdoria dan Roma, jadi besok (hari ini) kami harus menebusnya sepenuhnya," ujar Allegri.

(BACA JUGA:Thomas Tuchel Kecewa Chelsea FC Kalah dari Southampton: Ini Seperti Ulangan Cerita di Leeds)

Sedangkan kepala pelatih Spezia Luca Gotti turut angkat bicara terkait melawan Juventus pasca bermain imbang 2-2 dari Sassuolo pekan lalu.

"Saya ingin melihat agresi dan intensitas, mereka adalah dua karakteristik mendasar untuk apa yang ada dalam pikiran saya untuk tim saya," jelas Gotti.

Tak hanya itu, Luca Gotti juga menuturkan bahwa melawan Juventus tidaklah mudah karena Spezia memiliki waktu istirahat sedikit.

"Kami tahu bahwa melawan tim sekaliber ini tidak akan mudah, kami memiliki sedikit waktu untuk bekerja dan bersiap untuk tantangan ini tetapi kami akan melakukan yang terbaik," beber Gotti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: