Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Arsenal vs Aston Villa

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Arsenal vs Aston Villa

Liga Inggris: Ilustrasi poster Arsenal vs Aston Villa-@avfcoffiicial-instagram

(BACA JUGA:Klasemen Lengkap Liga 2 Pekan Pertama: Sriwijaya FC Hingga Persipura Bercokol di Puncak)

"Kami memulai musim dengan tidak cukup baik, hasil yang kurang baik dan saya menerimanya. Saya sudah bilang ke pemain bahwa kami punya pilihan untuk berlarut dalam kesedihan atau melangkah maju mengubah keadaan," katanya.

Oleh karena itu, Gerrard meminta para pemain senior untuk maju memberi contoh kepada yang lebih muda agar bisa menampilkan performa terbaik dan memperbesar peluang meraih hasil positif.

Di sisi lain, Gerrard tak menutup kemungkinan timnya masih akan mengambil langkah aktif di jendela transfer musim panas 2022-23 yang bakal menemui tenggat waktu per Kamis (1/9) malam waktu setempat.

Terlebih lagi, bek tengah Diego Carlos yang disebut Gerrard pembelian utama Villa musim ini terancam harus menepi panjang karena mengalami kerobekan tendon achilles hanya setelah tampil di dua pertandingan Liga Premier.

(BACA JUGA:Ada di Grup A Piala AFF 2022, Shin Tae-yong: Thailand Jadi Lawan Paling Kuat)

Menurut Gerrard hal itu turut berimbas pada performa Villa yang belum memenuhi harapan.

"Kami mungkin masih akan melakukan sesuatu (di bursa transfer). Ada satu dua hal yang masih kami analisis. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik, dan saya yakin di belakang layar orang-orang bekerja keras untuk mendukung saya di area tersebut," katanya.

"Kita sudah pernah membicarakan dampak cederanya Carlos, sebab ia adalah rekrutan utama yang kami harapkan bisa membantu. Kehilangan dia jelas terasa di beberapa pertandingan terakhir," tutup Gerrard. 

Pada pertandingan sebelumnya, Arsenal meraih kemenangan ketika melawan Fulham dengan skor 2-1. Sementara itu Aston Villa alami kekalahan ketika melawan West Ham United dengan skor 0-1.

(BACA JUGA:Jelang Liga 3 Dimulai, Persipasi Bekasi Menang 1-0 Laga Uji Coba Lawan Citeureup Raya FC)

Dalam klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal berada di puncak dengan menempati posisi pertama dengan raihan 12 poin. Disisi lain Aston Villa berada di dasar klasemen dengan raihan 16 poin.

Prediksi Susunan Pemain 

Arsenal: Aaron Ramsdale, Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko, Granit Xhaka, Thomas Partey, Martin Odegaard, Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus.

 Aston Villa: Emiliano Martinez, Matty Cash, Calum Chambers, Tyrone Mings, Lucas Digne, Boubacar Kamara, John McGinn, Jacob Ramsey, Emiliano Buendia, Leon Bailey, Ollie Watkins.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: