Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Arsenal vs Aston Villa

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Arsenal vs Aston Villa

Liga Inggris: Ilustrasi poster Arsenal vs Aston Villa-@avfcoffiicial-instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Arsenal vs Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pekan kelima Liga Inggris antara Arsenal vs Aston Villa akan bermain di Stadion Emirates pada Kamis, 1 September 2022, pukul 01.30. WIB.

Arsenal selaku tuan rumah akan mengalahkan Aston Villa demi meneruskan tren positif kemenangan di Liga Inggris.

Sementara itu, Aston Villa akan memberikan perlawanan sengit guna mencuri tiga poin kemenangan di markas Arsenal.

(BACA JUGA:Thomas Tuchel Kecewa Chelsea FC Kalah dari Southampton: Ini Seperti Ulangan Cerita di Leeds)

Pertandingan Arsenal vs Aston Villa diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang demi meraih kemenangan.

Pelatih Aston Villa, Steven Gerrad menyaakan jika timnya siap menghadapi tantangan besar untuk mengalahkan Arsenal.

"Kami akan fokus untuk mendapatkan hasil yang tepat. Mereka mengawali musim dengan catatan 100 persen, tapi bagi saya itu adalah kesempatan luar biasa dan tantangan besar untuk kami mencoba merusaknya," kata Gerrard dalam jumpa pers pralaga dilansir situs resmi Villa, Selasa.

Menurut Gerrard apa yang dialami Arsenal adalah pelajaran besar mengingat The Gunners musim lalu berada dalam situasi yang sama dengan Villa saat ini.

(BACA JUGA:Performa Apik Julian Alvarez Bikin Pep Guardiola Kagum)

"Arsenal berada di situasi seperti kami 12 bulan lalu, ketika mereka mengawali musim dengan tidak begitu baik," katanya.

"Anda keluar dari situasi sulit dengan membalikkan hasil. Kami pernah bisa keluar dari situasi sulit dan memperbaikinya untuk merangsek naik di klasemen," ujar Gerrard.

Legenda Liverpool itu mengingatkan bahwa dia sudah pernah mengalami hal serupa baik sebagai pemain maupun karier singkatnya di tepi lapangan.

Gerrard menegaskan bahwa tidak ada yang punya tekad lebih bulat dibandingkan dirinya untuk mengubah keadaan yang dialami Villa saat ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: