Korban Kecelakaan Maut di Bekasi, Prof Zubairi Djoerban Ucap Belasungkawa

Korban Kecelakaan Maut di Bekasi, Prof Zubairi Djoerban Ucap Belasungkawa

Ketua Satgas covid-19, Zubairi Djoerban -@profesorzubairi-twitter

Truk tersebut oleng ke arah kiri jalan, menabrak sejumlah kendaraan dan tiang telekomunikasi hingga mengakibatkan sejumlah korban berjatuhan.

(BACA JUGA:Kondisi Terkini Kecelakaan Truk Kontainer di Kota Bekasi 8 Orang Meninggal Dunia )

"Sementara yang saya ikut tolongin ada tiga orang meninggal, tapi kalau korban lukanya belum tahu karena banyak," sebut Asmawi.

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sultan Agung, Kelurahan Kota Baru Bekasi Barat, tepatnya di depan Sekolah Dasar Negri (SDN) Kota Baru 2 dan 3, Bekasi Barat.

Terlihat truk kontainer berpelat nomor N 8051 EA, menabrak menara sinyal yang berada persis di depan gerbang SDN yang pada saat itu kondisi sedang ramai.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Polisi Farida mengatakan, terdapat korban meninggal dunia akibat tergencet oleh truk kontainer.

(BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Bekasi, 10 Orang Meninggal Dunia)

"Untuk korban jiwa salah satunya ada anak sekolah, untuk total meninggal dunia ada 8 orang," ucap AKP Farida saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu 31 Agustus 2022.

Dalam kecelakaan truk kontainer tersebut, terdapat juga korban selamat namun dalam kondisi luka-luka yang cukup parah.

"Kurang lebih untuk korban luka-luka ada 15 orang dan semuanya masih bersifat data sementara," jelasnya.

Menurut pantauan langsung fin.co.id di lapangan, nampak kondisi truk kontainer berada persis di depan gerbang SDN Kota Baru 1 dan 2. 

(BACA JUGA:Jelang Liga 3 Dimulai, Persipasi Bekasi Menang 1-0 Laga Uji Coba Lawan Citeureup Raya FC)

Untuk ekor truk atau bagian belakang truk, sedikit melintang mengarah ke jalan menutupi saru jalur arah Jakarta dari Bekasi.

Dalam kecelakaan siang hari ini satu unit truk box berwarna putih yang melintas dari Jakarta menuju Bekasi menjadi korban, akibat tertimpa tiang yang ditabrak oleh truk kontainer.

Hingga saat ini petugas gabungan dari Kepolisian, Pemadam Kebakaran, Dishub dan Satpol PP Kota Bekasi tengah melakukan evakuasi kendaraan yang berada di bawah truk kontainer.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: