Bripda OB Tewas Bersimbah Darah, Kapolres Yahukimo: Dianiaya OTK

Bripda OB Tewas Bersimbah Darah, Kapolres Yahukimo: Dianiaya OTK

Tempat kejadian perkara di Yahukimo, Papua.-FIN/Antara-

FIN.CO.ID - Anggota Polres Yahukimo Brigadir Polisi Dua (Bripda) OB (23) ditemukan tewas bersimbah darah di depan Ruko Blok B, Jalan Pasar Baru, Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, Selasa 16 April 2024 pagi. Kematian OB diduga dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK).

Hal itu dikatakan oleh Kapolres Yahukimo AKBP Heru Hidayanto. Dia mengatakan, kejadian ini berada sekitar 200 meter dari Polres Yahukimo.

BACA JUGA:

"Memang benar Bripda OB ditemukan meninggal akibat dianiaya OTK dan jenazahnya akan dievakuasi ke Jayapura," kata Heru dikutip dari Antara.

Sekitar pukul 05.30 WIT, dia menuturkan, menerima laporan adanya penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Korban, kata dia, mengalami luka tusuk.

"Korban mengalami luka tusuk di sekujur tubuhnya termasuk bagian kepala. Anggota masih melakukan penyelidikan dan melaksanakan olah TKP guna mengungkap kasus tersebut," katanya.

Hingga saat ini, kata dia, ada dua warga yang diamankan untuk dimintai keterangannya. Dia mengatakan, penyidik masih memintai keterangan dari kedua saksi dan diharapkan dapat mengungkap pelaku penganiaya yang menewaskan Bripda OB.

Kabupaten Yahukimo masuk dalam wilayah Provinsi Papua Pegunungan bersama tujuh kabupaten lainnya hasil pemekaran dari Papua, yakni Kabupaten Jayawijaya, Lanny Jaya, Tolikara, Mamberamo Tengah, Nduga, Yalimo, dan Kabupaten Pegunungan Bintang.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: