Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Southampton vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Southampton vs Chelsea

Liga Inggris: Ilsutasi Chelsea vs Southampton-@chelseafc-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Southampton vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pekan kelima Liga Inggris antara Southampton vs Chelsea akan bermain di Stadion St Mary pada Rabu, 31 Agustus 2022 dini hari WIB.

Southampton selaku tuan rumah mengusung  misi kemenangan. setelah kalah melawan  Manchester United.

Sementara itu Chelsea akan berikan perlawanan sengit guna mencuri tiga poin kemenangan ketika main di markas Southampton.

(BACA JUGA:Jadwal Lengkap Liga Inggris 2022/2023 Pekan Ke-5: Southampton vs Chelsea, Leicester vs Man United)

Pertandingan Sothampton vs Chelsea diprediksi menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang guna mendapat kemenangan.

Kata pelatih Chelsea, Thomas Tuchel enggan meremahkan Southampton, pasalnya tim tersebut memiliki kualitas terbaik

“Saya melihat tim Southampton yang sangat kuat. Mereka memiliki perubahan besar  untuk memenangkan pertandingan. Anda bisa melihat mereka mendapatkan banyak kepercayaan dari itu di pertandingan Manchester United. Mereka kebobolan, tetapi mereka memiliki banyak sentuhan di dalam kotak, banyak tembakan, mereka sangat mobile di depan," ucap Tuchel dilansir fin dari laman resmi Chelsea pada, Selasa 30 Agustus 2022.

“Apa yang selalu dapat Anda harapkan di Southampton adalah permainan fisik, permainan berlari, permainan intensitas tinggi. Kami harus pulih dengan baik dan bersiap dengan baik untuk memiliki kesempatan mengulangi apa yang kami lakukan musim lalu.”

(BACA JUGA:Sebelum Bursa Transfer Pemain Tutup, Thomas Tuchel Berharap Chelsea FC Beli Pemain Lagi)

“Saya sangat menghormati Ralph, kami telah bermain melawan satu sama lain berkali-kali. Dia orang yang sangat baik, pelatih yang sangat baik. Sidik jarinya ada di seluruh tim ini di Southampton setiap tahun," lanjutnya.

"Sebelum pertandingan dia akan sangat ramah, tetapi selama pertandingan dia tidak hanya akan bersahabat dengan kami, jangan salah, dia adalah pesaing seperti kami, kami akan bertarung tetapi selalu dengan fair play, dan lebih baik untuk melakukannya. berada di pinggir daripada di tribun.' ungkapnya.

(BACA JUGA:Aubameyang Setuju Pindah ke Chelsea)

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea berhasil kalahkan Leicester dengan skor 2-1 dengan hanya  10 pemain.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: