Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: PSG vs AS Monaco

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: PSG vs AS Monaco

Ligue 1 Prancis: ilustrasi logo Paris Saint-Germain (PSG) vs AS Monaco.-Twitter/@PSG_inside-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023 antara PSG vs AS Monaco, Senin, 29 Agustus 2022.

Pertandingan yang mempertemukan PSG vs AS Monaco bakal berlangsung di Stadion Parc des Princes, Prancis, pukul 01.45 dini hari WIB.

Paris Saint-Germain (PSG) kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain AS Monaco diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Tampil Menggila di Belgia, Verstappen Juara Meski Start dari Posisi 15 )

Kepala pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier menyebut ini merupakan pertandingan yang sulit untuk dimenangkan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Monaco adalah tim yang bagus di Ligue 1, penantang gelar dan tempat Liga Champions," kata Galtier dilansir dari laman resmi klub, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Christophe Galtier meyakini pertandingan akan berlangsung sengit karena AS Monaco punya ambisi untuk meraih kemenangan usai kalah dari Lens di laga sebelumnya. Terlebih, PSG juga pernah menelan kekalahan dari AS Monaco di musim lalu.

"Mereka datang dari kekalahan melawan Lens, tetapi PSG kalah di sana musim lalu. Kami tidak hanya harus melihat pada kemenangan di Lille, atau bahkan penampilan Monaco melawan Lens," jelas Galtier.

(BACA JUGA:Jelang Laga Kandang, FC Bekasi City Optimis Kalahkan Persela Lamongan )

Bek dan wakil kapten AS Monaco Axel Disasi mengatakan bahwa rekan-rekannya bertekad untuk bangkit kembali setelah kekalahan melawan Lens.

"Tidak perlu takut sebelum pertandingan. Memang benar bahwa PSG telah memulai musimnya dengan baik dengan mencapai penampilan yang mengesankan," beber Disasi dikutip laman resmi klub.

Lebih lanjut Axel Disasi menambahkan kalau PSG bermain lebih banyak sebagai sebuah tim dan tiga pemain depan melakukan banyak pekerjaan defensif.

"Kami harus sangat fokus dan meningkatkan level kami di lapangan. Tapi tidak ada yang perlu ditakuti sejak kami mendapat hasil melawan mereka musim lalu," terang Disasi, Sabtu, 27 Agustus 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: