Link Live Streaming Kejuaraan Dunia BWF 2022: Fajar/Rian Ditantang Penyingkir Kevin/Marcus

Link Live Streaming Kejuaraan Dunia BWF 2022: Fajar/Rian Ditantang Penyingkir Kevin/Marcus

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhamamad Rian Ardianto di Kejuaraan Dunia BWF 2022, Kamis, 25 Agustus 2022.-pbsi.id-

(BACA JUGA:Kejuaraan Dunia BWF 2022: Ginting Ucap Kalimat Berkelas Pasca Tekuk Wakil Brasil Lewat Rubber Game)

Sementara itu, wakil Indonesia di sektor ganda campuran sudah habis menyusul kekalahan Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Rehan/Lisa takluk kepada unggulan kelima asal Korea Selatan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung 21-23, 12-21, sedangkan Rinov/Pitha belum mampu menghentikan perlawanan unggulan China yang juga peraih emas Olimpiade Tokyo, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dengan kekalahan 16-21, 14-21.

Kendati demikian, bagi para penggemar bulu tangkis internasional yang berada di Indonesia tak perlu khawatir.

Sebab pertandingan Fajar/Rian yang ditantang penyingkir Kevin/Marcus dari Inggris di Kejuaraan Dunia BWF 2022 pagi hari ini masih bisa tetap dinikmati lewat layar kaca secara daring.

(BACA JUGA:UFC 278: Mengejutkan, Kamaru Usman Tulis Kalimat Tahmid Meski Tumbang dari Tendangan Leon Edwards)

Untuk menyaksikan Fajar/Rian yang ditantang penyingkir Kevin/Marcus dari Inggris di Kejuaraan Dunia BWF 2022, Anda dapat berkunjung ke laman berikut ini: iNews TV (klik di sini).

Diingatkan kembali kalau FIN.CO.ID tidak bertanggung jawab dengan kualitas siaran layanan streaming dan perubahan waktu pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: