Anggota DPRD Palembang Aniaya Wanita, Deddy Corbuzier: Ini Cewek Lawan Cewek Ya ?

Anggota DPRD Palembang Aniaya Wanita, Deddy Corbuzier: Ini Cewek Lawan Cewek Ya ?

Deddy Corbuzier Sebut Pernah Ada 4 Wanita yang Ngaku Sebagai Istri Sahnya-@mastercorbuzier-Instagram

(BACA JUGA:Susi Pudjiastuti Komentar Menohok Soal Anggota DPRD Palembang Aniaya Wanita)

"Perlu dicatat dan digarisbawahi, Ketua Umum kami, Prabowo Subianto, tidak memberi toleransi sikap arogansi serta sikap terlarang lainnya," jelas Alvaro.

Alvaro menuturkan sudah ada upaya damai yang dilakukan Syukri Zen dengan korban bernama Tata (31) yang terlibat keributan tersebut.

Kendati demikian, upaya hukum berhenti karena damai, Alvaro berujar, hal itu tidak akan mempengaruhi keputusan partai untuk memberikan sanksi tegas kepada Syukri.

"Sikap kami akan memberikan sanksi tegas, bahkan sampai pemecatan. Sudah kami laporkan, kita tunggu sikap DPP," beber Alvaro.

(BACA JUGA:Eks Kasum TNI Ungkap Komentar Tak Terduga Terhadap Anggota DPRD Palembang Pukuli Wanita Bertubi-tubi)

Alvaro sangat menyayangkan kejadian pemukulan tersebut. Bagi Ketua DPC Partai Gerindra ini unggahan dan pemberitaan sudah menjadi konsumsi publik nasional.

Akbar Alvaro sebagai Ketua DPC berjanji akan mengeluarkan sanksi tegas secara tertulis besok (hari ini).

"Kami partai yang berjuang dengan rakyat, selalu bersama rakyat, dan memperjuangkan rakyat. Kalau ada hal-hal di luar semangat kami, ini hanya oknum," tutup Alvaro.

Hotman Paris Bersuara

Pengacara kondang Indonesia Hotman Paris Hutapea ambil tindakan mengejutkan terkait peristiwa viral oknum anggota DPRD Palembang aniaya wanita.

(BACA JUGA:Anggota DPRD Jakarta Purwanto Beri Alasan Tak Terduga Soal Viralnya Imbauan Penutupan Jalan Untuk Pernikahan)

Hotman Paris Hutapea menyampaikan sudut pandangnya pada unggahan lewat akun media sosial Instagram pribadinya bernama @hotmanparisofficial yang sudah terverifikasi.

Pengacara kondang Indonesia itu diketahui cukup aktif dalam memanfaatkan platform tersebut untuk menelurkan opini-opini pribadinya.

Kali ini Hotman Paris memberi respons mencengangkan terhadap peristiwa viral oknum anggota DPRD Palembang aniaya wanita di SPBU, Sumatera Selatan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: