Komnas Ham Dicecar DPR Soal Ngaku Punya Foto Terakhir Brigadir J di TKP, Sahroni: Boleh Kita Lihat

Komnas Ham Dicecar DPR Soal Ngaku Punya Foto Terakhir Brigadir J di TKP, Sahroni: Boleh Kita Lihat

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni (@ahmadsahroni88/Instagram) --

Namun demikian, hingga saat ini belum terungkap dimana kaos putih bertuliskan we need art yang diduga dikenakan almarhum Brigadir J saat ia dibunuh, 8 Juli 2022 lalu. 

(BACA JUGA:Di TKP Terbunuhnya Brigadir J, Komnas HAM Cek Indikasi Penghalangan Proses Hukum)

Kaos putih bertuliskan we need art itu diduga merupakan salah satu barang bukti utama yang bisa menguatkan penyidikan, terutama untuk mencocokkan hasil otopsi kedua, dimana ditemukan beberapa luka di tubuh Brigadir J. 

Terungkap juga dari Tante almarhum Brigadir J, Roslin Emika, bahwa kaos putih bertuliskan we need art itu adalah kaos yang sama digunakan keponakannya, saat merayakan ulang tahun adiknya, Bripda LL Hutabarat, empat bulan sebelum peristiwa nahas itu terjadi. 

Roslin Emika mengungkap di dalam akun media sosialnya bahwa kaos putih terakhir keponakannya terlihat terakhir dipakai usai terekam CCTV usai mengantarkan istri komandannya dari magelang.

Dia membeberkan kalau kaos putih bertuliskan we need art itu pernah dipakai saat merayakan momen ulang tahun adik sepupunya LL Hutabarat yang juga merupakan anggota kepolisian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: