MEGAPOLITAN

Tawuran Pecah di Alam Sutera, 1 ABG Tewas Terkena Senjata Tajam

fin.co.id - 2024-05-25 10:16:30 WIB

Ilustrasi Tawuran

FIN.CO.IDTawuran antar dua kelompok remaja pecah di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel). Akibat tawuran yang menggunakan senjata tajam, satu anak baru gede (ABG) berinisial MAY (14) tewas.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Tangsel, Ajun Komisasris Polisi (AKP) Agil Sahril kepada wartawan, Jumat 24 Mei 2024.

BACA JUGA:

"Telah terjadi tindak pidana pengeroyokan dan atau pembunuhan dan atau penyalahgunaan senjata tajam atau tawuran menyebabkan satu orang meninggal dunia atas nama MAY (14)," katanya.

Dia mengatakan, tawuran itu terjadi pada Kamis 23 Mei 2024 dini hari. Tawuran terjadi diduga terjadi karena sudah ada janji antar kedua kelompok remaja itu.

"Kejadian terjadi pada Hari Kamis tanggal 23 Mei 2024 sekitar pukul 03.30 WIB di Jalan Alam Sutera Boulevard atau di depan Mall Livingword World Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan," kata Agil.

Dia mengatakan, kedua kelompok yang melakukan tawuran itu sudah saling janji. Kedua kelompok mremaja itu janjian untuk tawuran di lokasi yang sudah disepakati. 

"Kronologi kejadian berawal pada saat kelompok enjoy ponser 131 atau kelompok pelaku vs kelompok gubuk reyot atau kelompok korban janjian tawuran di Bunderan Living World melalui media sosial," tuturnya.

Saat melakukan tawuran, kata dia, May terkena sabetan senjata tajam dari kelompok enjoy ponsel 131. Kemudian, sambungnya, korban dilarikan ke rumah sakit (RS) hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

"Kemudian saat tawuran MAY mengalami sejumlah luka akibat senjata tajam. Namun pada saat perjalanan ke Rumah Sakit Ashobirin korban meninggal dunia," ujarnya.

Berdasarkan penyidikan, kata Agil, polisi berhasil meringkus satu orang pelaku. "Kami berhasil mengamankan terduga pelaku laki-laki inisial A. Kemudian saat ini masih dilakukan pengembangan terhadap kasus tersebut," katanya.

BACA JUGA:

(Rafi Adhi Pratama)

Admin
Penulis