Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Cremonese

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Cremonese

Ilustrasi poster AS Roma vs Cremonese-@officialasroma-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan Link Live Streaming pertandingan AS Roma vs Cremonese dalam lanjutan Liga Italia musim 2022/2023.

Pertandingan pekan kedua antara AS Roma melawan Cremonese akan bermain di stadion Olimpico, pada Senin 22 Agustus 2022, pukul 23.30 WIB.

AS Roma selaku tuan rumah akan meneruskan trend kemenangan ketika bertanding melawan Cremonese.

Sementara itu Cremonese akan menyulitkan AS Roma demi memetik tiga poin kemenengan untuk merombak posisi klasemen di Liga Italia.

(BACA JUGA:Supporter Nyalakan Flare, Arema Malang Kembali Didenda 100 Juta)

Pertandingan AS Roma dan Cremonese diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan bermain ngotot untuk saling menyerang.

Pelatih AS Rom, Jose Mourinho tampak mengeluk tentang jadwal pertandingan Liga Italia menjelang pertandingan melawan Cremonese.

"Luar biasa dan semangat para penggemar adalah dasar dari segalanya," ucap Jose Mourinho dilansir footbal Italia pada Senin 22 Agustus 2022.

“Saya tidak melihat Cremonese sebagai tim yang datang dari Serie B, karena mereka bermain dengan organisasi yang hebat dan pelatihnya layak mendapat banyak pujian.

(BACA JUGA:Bundesliga: Bayern Muenchen Pesta Gol Lawan Bochum, Sadio Mane Cetak Brace)

“Mereka tahu cara bermain dan bagaimana membatasi karakteristik lawan mereka, mereka melakukan investasi penting di pasar.”

Mourinho sudah mengeluh tentang jadwal pertandingan di musim yang padat karena jeda Piala Dunia.

“Selama dua minggu kami akan bermain setiap dua, tiga hari. Ini adalah hadiah yang indah bagi kami untuk bermain melawan Monza hanya dua hari setelah pertandingan dengan Juventus, jadi terima kasih banyak untuk itu,” katanya sinis.

“Lebih sulit untuk menang di Italia, karena semua tim telah diperkuat, dan itu adalah berita buruk bagi kami yang ingin finis lebih tinggi dari musim lalu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: