Jelang Liga 2 Dimulai, Pelatih FC Bekasi City Siapkan Pemain dan Strategi Baru

Jelang Liga 2 Dimulai, Pelatih FC Bekasi City Siapkan Pemain dan Strategi Baru

Skuat FC Bekasi City melakukan latihan (dok Istimewa)--

BEKASI, FIN.CO.ID -- FC Bekasi City terus melakukan pertandingan uji coba menjelang pertandingan Liga 2 musim 2022/2023, klub Laskar Kuda Hitam unggul 2-0 dari Perserang Banten di Stadion Madya Jakarta.

Menurut Pelatih FC Bekasi City Jafri Sastra, pihaknya akan kembali melakukan pertandingan uji coba agar para pemain siap bertanding di Liga 2 dengan matang.

(BACA JUGA:Anies Pamer Prestasi Bangun 7.421 Unit Rusunawa, Ferdinand Hutahaean Beri Komentar Mengejutkan)

(BACA JUGA:Kisah Engkong Usman, Pahlawan Kota Bekasi yang Masih Hidup di Hari Kemerdekan RI Yang Ke-77)

"Kita masih ada uji coba, jadinya pemain yang belum merumput nantinya bisa main lagi semua pemain harus merasakan atmosfer kompetisi," ucap Jafri Sastra saat dikonfirmasi, Kamis 18 Agustus 2022.

Klub yang berkandang di Stadion Patriot ini juga memainkan pemain baru Bima Ragil dan Ikhwan Ciptadi, ia memastikan semuanya bisa bekerja sama dengan baik saat pertandingan.

"Alhamdulillah pemain baru Ikhwan Ciptadi bisa bekerjasama dengan Hamka Hamzah dibelakang cukup baik, dan kemudian untuk bima Ragil ditengah sudah bisa bekerjasama dengan baik," jelasnya.

Guna mencoba berbagai strategi permainan, Jafri Sastra memperkirakan FC Bekasi City mempunyai potensi keluar dari skema permainan 4-3-3 atau 4-3-2-1.

(BACA JUGA:Viral Paskibra Joget Trio Macan di Depan Tiang Bendera, Camat Cabangbungin Bekasi Beri Teguran Keras)

(BACA JUGA:Camat Cabangbungin Bakal Beri Pembinaan Ke Anggota Paskibra yang Joget Trio Macan di Depan Tiang Bendera)

*Kita bisa memainkan juga skema 4-4-2 atau 3-5-2 kami coba mempersiapkan ini untuk mengantisipasi, kalo nanti ada hal-hal yang tidak kami inginkan terjadi," ungkapnya.

Pelatih Laskar Kuda Hitam menegaskan, banyak permainan di lapangan yang masih harus dibenahi agar lebih matang saat pertandingan nantinya.

"Kami coba benahi dalam hal strategi agar lebih matang, kami yakin Karna skema yang coba kami kembangkan, kita terapkan ini, nanti akan berguna di kompetisi," terangnya.

Kemenangan FC Bekasi City dalam pertandingan uji coba melawan Perserang Banten sore ini dihasilkan, dari tendangan M Dwi Rafi Angga pada menit 30 dan M Putra Agung di menit 90. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: