FC Bekasi City Diistirahatkan, Manajemen Pastikan Tetap Beri Fasilitas ke Pemain Sesuai Kontrak

FC Bekasi City Diistirahatkan, Manajemen Pastikan Tetap Beri Fasilitas ke Pemain Sesuai Kontrak

Pemain FC Bekasi City Tengah Menggiring Bola dalam Pertandingan Ujicoba Antara FC Bekasi City vs Persiba Balikpapan (dok)--

FC Bekasi City Diistirahatkan, Manajemen Pastikan Tetap Beri Fasilitas ke Pemain Sesuai Kontrak

Presiden club Putra Siregar, memutuskan mengistirahatkan FC Bekasi City semenjak Liga 2 diberhentikan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Chief Operating Officer (COO) FC Bekasi City, Wafa Amri mengatakan, manajemen menerima keputusan yang telah diberikan oleh PSSI.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Borneo FC Perpanjang Kontrak Matheus Pato

"Kita sudah berjuang sampai titik terakhir, kita berjuang gimana caranya liga 2 ini bisa di lanjutkan. Sejak diputuskan, saat itu yasudah kita bersama menerima," kata Wafa Amri saat ditemui fin.co.id Senin 20 Maret 2023.

Guna mengisi luang selama liga dihentikan, FC Bekasi City berencana mengikuti turnamen yang diadakan oleh PSSI.

Selain itu meski liga dihentikan, Wafa Amri memastikan FC Bekasi City tetap menjalankan kontrak perjanjian yang diberi kepada seluruh pemain.

"Untuk pemain masih ada kontrak dengan kita, jadi kita hanya liburkan. Untuk persiapan nantinya setelah ada pengumuman kembali dari PSSI, perihal turnamen," ucapnya.

BACA JUGA:Siapkan Bibit Pemain Muda, FC Bekasi City Gelar Coaching Clinic ke 53 Sekolah Sepakbola

Wafa Amri menjelaskan, Stadion Patriot Candrabhaga nantinya tetap digunakan oleh FC Bekasi City sebagai kandang saat melakukan pertandingan.

"Perizinan atau segala macam baru kita kumpulkan, kita tetap gunakan stadion PCB karena mau gimana pun FC Bekasi City ini berada di kota bekasi," ungkapnya.

Guna mengisi waktu kosong, FC Bekasi City saat ini memutuskan untuk melakukan sosialisasi ataupun coaching clinic kepada bibit muda sepakbola Bekasi.

Salah satu program yang dilakukan oleh FC Bekasi City, diantaranya coaching clinic di Stadion MJCC Soccerfield, Jalan Pangeran Jayakarta, Kota Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: