FC Bekasi City Minta Liga 2 Tetap Berlanjut, Manajemen Harap PSSI Pikirkan Nasib Pemain

FC Bekasi City Minta Liga 2 Tetap Berlanjut, Manajemen Harap PSSI Pikirkan Nasib Pemain

FB Bekasi Kota--

BEKASI, FIN.CO.ID - Dihentikannya Liga 2 oleh Executive Committee (Exco) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), membuat kecewa manajemen FC Bekasi City.

COO sekaligus Ketua Pelaksana FC Bekasi City, Wafa Amri mengatakan, dihentikannya Liga 2 saat ini sangatlah merugikan pemain dan juga manajemen.

"Dihentikannya Liga 2 dan oleh PSSI menjadi pukulan telak bagi FC Bekasi City, yang sedang berada dalam posisi pertama di Grup Tengah," kata Wafa Amri, Sabtu 14 Januari 2023.

BACA JUGA:Liga 2 Dihentikan PSSI, Presiden Persiba Sebut Masyarakat Balikpapan Kecewa

Menurutnya tim yang sejak awal sudah dibangun dengan baik secara profesional, harus dipatahkan oleh federasi yang seketika mengehentikan Liga 2.

Dengan dihentikannya Liga 2, Wafa Amri memastikan bahwa PSSI telah membunuh mimpi dan harapan para pemain dan manajemen yang bergantung pada sepakbola.

"Dari awal kita bentuk menjadi klub profesional, yang bervisi milenial dan sangat mencintai sepakbola. Keputusan Exco PSSI ini, otomatis membunuh mimpi dan harapan kami untuk bisa promosi ke Liga 1," ucapnya.

BACA JUGA:Liga 2 Dihentikan PSSI, La Nyalla: Kalau Saya Terpilih Jadi Ketua PSSI Tidak akan Terjadi

Wafa Amri berharap, keputusan yang dikeluarkan Exco PSSI dapat berubah, melihat banyaknya klub yang memang menginginkan Liga 2 untuk kembali dilanjut.

"Semoga keputusan ini masih bisa diubah, mereka harus memikirkan nasib ribuan pemain, manajemen (klub) Liga 2 dan 3 yang menggantungkan hidupnya dari sepakbola," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan pertemuan internal dengan manajemen dan pemain FC Bekasi City terkait kondisi Liga 2 yang dihadapinya sekarang.

Perlu diketahui, FC Bekasi City saat ini tengah berada di puncak kelansemen grup tengah dengan 16 poin.

Disusul dengan Persijap Jepara di posisi kedua dengan 12 poin, dan di posisi ketiga diisi oleh Gersik United dengan 10 Poin.

Sumber: