Manchester United Dibantai Brentford 4-0, De Gea Minta Maaf Lakukan Blunder

Manchester United Dibantai Brentford 4-0, De Gea Minta Maaf Lakukan Blunder

Kiper Manchester United David De Gea , dalam pertandingan Brentford vs MU, Sabtu 12 Agustus 2022 (twitter @brfootball)--

(BACA JUGA:Mahfud MD Ungkap Upaya Pengkondisian Dalam Kasus Brigadir J, Sambo Bikin Jebakan Psikologis Agar Orang Percaya)

(BACA JUGA:Misteri Amplop Coklat Ferdy Sambo, Ditolaknya Putri Candrawathi dan Dikabulkannya Permohonan Bharada E)

"Setelah itu saya merasa situasinya semakin buruk. Kami harus bereaksi lebih baik, tentu saja. Tadi itu penampilan yang buruk," De Gea menegaskan. 

Erik Ten Hag Kesal

Manager Manchester United Erik Ten Hag mengeluarkan pernyataan yang mengerikan, sesaat usai timnya kalah dari Brentford 4-0. 

Ten Hag menyebut permainan MU adalah permainan sampah,  saat bertandang ke Gtech Community Stadium, kandang dari Brentford. 

Sebagaimana diketahui, Manchester United saay ini berada di dasar klasement liga Inggris dengan poin 0 (nol), buah dari kekalahan beruntun di awal kompetisi premier league musim 2022/2023 tersebut.

(BACA JUGA:Sambo Jadi Tersangka, Tapi Kok Keberadaan Kaos Putih Bertuliskan We Need Art Milik Brigadir J Belum Terungkap?)

(BACA JUGA:Ferdy Sambo Tersangka Kasus Brigadir J, Netizen Ingatkan Kapolri Bongkar Motif ke Publik Seperti Arahan Jokowi) 

Sementara itu, buah dari kemenangan telak atas The Red Devil, Brentford naik ke posisi 3 klasemen liga Inggris. 

"Cukup jelas itu (permainan) seperti sampah, buruk, dan kami membutuhkan standar yang lebih tinggi dan itu jelas. Saya bisa saja mengungkapkan beberapa hal, tetapi bakal terlihat seperti alasan," kata Erik ten Hag kepada BeIN Sports, dikutip, Minggu 14 Agustus 2022. 

Sebagaimana diketahui, gol pertama dan kedua bagi Brentford tercipta akibat blunder David de Gea. 

Kemudian gol ketiga juga dimulai dari kesalahan pemain dalam mengantisipasi sepak pojok dan gol keempat tak mampu membendung serangan balik.

(BACA JUGA:Said Didu Heran Istri Sambo Punya Ajudan Polisi, Bandingkan Dengan Pejabat Negara Lainnya)

(BACA JUGA:Pesan Menohok Mantan Atasan Sambo: Kalau Naik Pijakan Kaki Harus Kuat, Jangan Mengandalkan Tarikan Dari Atas)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: