Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Rayo Vallecano

Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Rayo Vallecano

Ilustrasi Barcelona vs Rayo Vallecano [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Barcelona vs Rayo Vallecano dalam laga perdana Liga Spanyol musim 2022/2023.

Dalam pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Rayo Vallecano akan bermain di Stadion Spotify Camp Nou, yang dijadwalkan pada 14 Agustus 2022 pukul jam 02.00 WIB.

Barcelona selaku tuan rumah akan menurunkan pemain bintangnya. Sementara itu Rayo Vallecano sebagai tim tamu akan menyulitkan Blaugrana pada pertandingan nanti malam.

Barcelona dan Rayo Vallecano diprediksi akan menjadi partai seru, karena kedua tim akan saling main ngotot untuk meraih kemenangan pada partai pembuka Liga Spanyol.

 (BACA JUGA:Chelsea vs Tottenham Hotspur: The Blues Kejar Kemenangan Keenam Beruntun)

Barcelona baru memiliki 17 pemain yang terdarfar namun belum ada satupun pemain dari pemain baru yang masuk dalam daftar tersebut.

Apa bila Barcelona gagal mendaftarkan pemain. Dipastikan pada laga perdana ini tanpa wajah-wajah baru.

Pelatih Xavi Hernandes mengatakan akan mengupayakan akan mendaftarkan pemain baru tersebut pada musim perdanan Liga Spanyol.

“kami sedang berupaya mendaftarkan semua pemain. Kami sangat optimis di sini di klub." ucap Xavi dilansir FIN.co.id pada Sabtu 13 Agustus 2022.

(BACA JUGA:Jalani Laga Persahabatan, Pemain Bola Tewas Tersambar Petir)

“Kami memiliki pramusim yang hebat, tetapi jam kebenaran akan datang Sabtu ini.”

“Kami memiliki skuat yang sangat bagus, tetapi kami harus menunjukkan bahwa kami lebih baik di lapangan. Favorit untuk memenangkan liga selalu tim yang memenangkan musim sebelumnya. Tapi kami adalah kandidat yang kuat."

“Kami masih memiliki waktu hingga 31 Agustus untuk merencanakan berbagai hal di bursa transfer. Itu tergantung pada pemain mana yang pergi."

Xavi Hernandez memiliki harapan tinggi pada musim baru Liga Spanyol sementara itu Barca sendiri telah mendatangkan pemain baru.

Sumber: