Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Rayo Vallecano

Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023: Barcelona vs Rayo Vallecano

Ilustrasi Barcelona vs Rayo Vallecano -@fcbarcelona-twitter

(BACA JUGA:Tujuh Pemain di Timnas U-16 Dapat Bonus Beasiswa dari Borneo FC)

"Kami memulai musim baru dengan harapan tinggi menyusul rekrutan baru yang kami buat dan kompetisi yang akan dihasilkan di antara skuat."

“Iraola telah bekerja keras untuk menyatukan tim Rayo yang kuat. Mereka mungkin bukan nama yang terkenal, tetapi mereka menyerang Anda dalam serangan balik seperti pesawat jet."

Xavi sendiri sebagai pelatih menargetkan akan membawa Barcelona juara musim pada tahun ini. Dan ia berharap kepada para fans Barcelona bisa menyaksikan dan menikmati permainan Barca.

“Idenya adalah untuk bersaing dengan segalanya dan untuk segalanya. Targetnya adalah memenangkan trofi. Kami harus menunggu dan melihat seberapa jauh kami bisa melakukannya."

(BACA JUGA:Lionel Messi Tidak Masuk 30 Besar Nominasi Ballon d'Or, Benzema Jadi Favorit)

“Sebagai pelatih, saya semua tentang menang atau tidak menang. Tetapi juga sangat penting bagi kami untuk bermain dengan baik. Kami ingin orang-orang menikmati menonton kami dan kami telah membangun sistem kami sejak November untuk melakukan hal itu."

“Kami telah melihat sedikit dari segalanya. Tapi saat ini kami menghasilkan harapan yang tinggi. Itu memberi lebih banyak tekanan pada saya. Tapi dengan cara yang baik."

Xavi sendiri telah memasukan 22 pemain yang telah dimumkan pada Sabtu pagi. Ia juga juga mengumumkan bahwa Ferran Torres telah kembali bugar. 

Namun Barcelona harus kehilangan lima pemainya pada pertandigan melawan Rayo Vallecano. Pemain tersebut yakni Sergino Dest, Martin Braithwaite, Samuel Umtiti, Nco Gonzalez, dan Jules Kounde.

 (BACA JUGA:Jadwal Lengkap Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-1: Diawali AC Milan vs Udinese, Ditutup Juventus vs Sassuolo)

Rayo juga memasuki musim dengan harapan tinggi pada musim baru ini. Selain itu para pemainya seperti Diego Lopez, Mario Suaraz dan Radamel Falcao diprediksi akan bermai ketika melawan Barcelona.

Prediksi susunan pemain  Barcelona vs Rayo Vallecano.

Barcelona (4-3-3): Marc-André ter Stegen; Sergi Roberto, Ronald Araújo, Gerrard Pique, Jordi Alba; Gavi, Sergio Busquets, Pedri; Ousmane Dembélé, Pierre-Emerick Aubameyang, Ansu Fati.

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Diego López; Mario Hernández, Florian Lejeune, Alejandro Catena, Ivan Balliu; Óscar Valentín, Unai López; Salvi, Randy Nteka, José Pozo; Sergio Camello.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: