Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persib Bandung vs PSIS Semarang

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persib Bandung vs PSIS Semarang

Liga 1: Ilustrasi logo Persib Bandung vs PSIS Semarang.-Twitter/@persib-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung vs PSIS Semarang, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, pukul 16.00 WIB.

Persib Bandung kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan PSIS Semarang diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Eks Kasum TNI Ungkap Pernyataan Mengejutkan Soal Viralnya Gibran Copot Paksa Masker Oknum Paspampres)

Persib Bandung membidik tiga poin pada laga menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 walaupun kini klub Maung Bandung itu tak didampingi pelatih kepala setelah ditinggalkan Robert Alberts.

Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman Yunus memastikan telah meminta para pemain Persib untuk tetap fokus untuk menatap laga kontra PSIS. Tentunya, kata dia, kemenangan harus diraih karena timnya itu bermain di kandang.

"Walaupun tanpa pelatih kepala, di sini saya cuma caretaker, saya bilang pada pemain, tetap fokus, tetap jadi yang terbaik buat semua, terutama buat bobotoh (suporter) Persib," kata Budiman di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Menurutnya para pemain juga telah melupakan ketidakberuntungan pada sejumlah laga sebelumnya. Para pemain, kata dia, sudah siap untuk bermain baik sejak menit awal pertandingan.

(BACA JUGA:Viral Video Copot Masker Oknum Paspampres Minta Maaf Dikritik, Gibran Beri Tanggapan Tak Terduga)

Di sisi lain kepala pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre memastikan timnya tetap memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk menatap laga selanjutnya meski tim lawan yakni Persib Bandung memiliki ambisi untuk bangkit dari keterpurukan.

Sergio mengatakan timnya pun telah menganalisis cara permainan dan taktik Persib dari laga-laga sebelumnya. Dia mengaku telah menyiapkan cara untuk mencuri poin dari laga tandangnya tersebut.

"Mudah-mudahan besok apa yang disiapkan bisa berjalan dengan baik," kata Sergio di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Lebih lanjut, Sergio juga mengaku tidak terpengaruh dengan situasi Persib saat ini yang bertengger di dasar klasemen Liga 1. Selain itu, kini Persib juga tanpa didampingi pelatih karena Robert Alberts memutuskan mundur dari tim.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: