Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs Dewa United

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs Dewa United

Ilustrasi logo Persita Tangerang vs Dewa United.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Persita Tangerang vs Dewa United, Minggu (7/8/2022).

Pertandingan Persita Tangerang vs Dewa United bakal berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Banten, pukul 20.30 WIB.

Persita dalam dua laga terakhir mendulang sekali kemenangan dan sekali kalah. Sedangkan Dewa United baru menang sekali dan satu kali seri.

Sehingga diprediksi pertandingan Persita melawan Dewa United bakal berlangsung sengit dan dapat memanjakan mata penggemar sepak bola.

(BACA JUGA:Premier League Kembali Digelar, Tottenham Hotspur Langsung Puncaki Klasemen Sementara)

Kepala pelatih Persita Angel Alfredo Vera tak mau kehilangan poin lagi dengan bertindak sebagai tuan rumah pada pekan ini. 

“Ya kita mau raih semua poin di kandang, kita harus kerja harus jadi untuk rumah kita bisa kuat. Dan kita bisa dapat banyak poin sebagai tuan rumah,” ucap Alfredo.

Alfredo Vera memastikan akan ada perubahan dalam susunan pemainnya dan menegaskan ia tak memiliki masalah karena semua pemain Persita dalam kondisi siap tampil.

"Kita punya pemain-pemain yang bisa jadi pengganti dan kualitas dan bisa bantu tim. Semoga mereka tetap bisa fokus dan kerja baik bersama. Tidak masalah,” jelas Alfredo.

(BACA JUGA:Amankan Tiga Poin, Mikel Arteta: Seperti yang Kami Inginkan)

Di sisi lain kepala pelatih Dewa United FC, Nil Maizar melempar pujian terhadap kekuatan Persita yang merupakan tim yang solid.

"Persita tim bagus. Mereka sebelumnya menang atas Persik namun kalah dari Persebaya. Tapi secara permainan, mereka tim solid," ujar Nil Maizar.

Disinggung soal istilah Derby Tangerang, pelatih berdarah Minang ini enggan berkomentar lebih jauh. Nil Maizar menegaskan hanya fokus pada laga.

"Soal istilah Derby, itu hanya anggapan masyarakat di sosial media. Saya pribadi tidak berpikir kesana dan fokus bagaimana para pemain bisa fokus di laga besok," jelas Nil Maizar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: