Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persik Kediri vs Bhayangkara FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persik Kediri vs Bhayangkara FC

Ilustrasi logo Persik Kediri vs Bhayangkara FC.-Twitter/@persikfckediri-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Persik Kediri vs Bhayangkara FC, Minggu (31/7/2022).

Pertandingan yang mempertemukan Persik Kediri vs Bhayangkara FC bakal dihelat di Stadion Brawijaya, Jawa Timur, pukul 15.15 WIB.

Persik Kediri tampaknya ingin mendulang kemenangan perdana pada laga kali ini, terlebih mendapat dukungan penuh dari suporter setia mereka.

Selain itu, Bhayangkara FC juga belum terkalahkan usai laga perdana imbang 2-2 dari Persib dan tampaknya catatan positif ini bakal dilanjutkan.

(BACA JUGA:RANS PIK Vs Pelita Jaya, Raffi Ahmad: Lawan Berat, Kita Pasti Memberikan yang Terbaik)

Kepala pelatih Persik Kediri Javiet Roca membeberkan target melawan Bhayangkara FC yaitu menang mutlak.

"Besok (hari ini) kami janji akan maksimalkan poin dan meraih kemenangan. Semuanya kami persembahkan untuk warga Kediri dan Persikmania," ungkap Roca, Sabtu (30/7/2022).

Javier Roca bilang setelah menelan kekalahan di laga perdananya melawan Persita, Persik telah berbenah dan siap menunjukkan performa terbaik melawan Bhayangkara FC.

"Mulai era baru, kami banyak berbenah dari hasil evaluasi. Baik pemain maupun saya dan tim pelatih, kami sama-sama bermain ngeyel dan sepenuh hati," imbuh Roca.

(BACA JUGA:Blokir Steam Sampai PayPal, Kominfo: Mereka Tidak Menghargai Kedaulatan Indonesia)

Striker asing Bhayangkara FC Yousef Ezzejjari berjanji akan tampil profesional melawan eks klub yang pernah dibelanya, yaitu Persik Kediri.

"Tentu saja saya sangat senang karena saya akan bertemu tim sebelumnya, yaitu Persik Kediri," kata Ezzejjari, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (28/7/2022).

Ezzejjari memang punya kenangan manis bersama Persik di kompetisi Liga 1 musim lalu dengan tampil brilian pada penampilan perdananya di kompetisi Tanah Air. Dari total 32 pertandingan yang dimainkan, Ezzejjari berhasil menyarangkan 19 gol.

"Saya banyak memori di sana, saya senang kembali ke stadion dan bermain di depan fans. Saya senang kembali bertemu fans," beber Ezzejari.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: