Link Live Streaming Friendly Match 2022: Manchester United vs Atletico Madrid

Link Live Streaming Friendly Match 2022: Manchester United vs Atletico Madrid

Illustrasi Manchester United vs Atletico Madrid-@manchesterunited-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut merupakan link live streaming friendly match 2022 antara Manchester United vs Atletico Madrid.

Pertandingan persahabatan Manchester United vs Atletico Madrid akan bermain di Stadion Ullevaal, Oslo, Norwegia, pada Sabtu (30/7/2022) pukul 18.45 WIB.

Pertandingan melawan Atletico Madrid akan menjadi laga uji coba terakhir bagi Manchester United yang sebentar lagi liga Inggris musim 2022/2023 akan dimulai.

Setelah melawan Manchester United, Atletico masih ada pertandingan uji coba berikutnya ketika berhadapan melawan Juventus.

(BACA JUGA:Usai Menikung Chelsea, Barcelona Kini Bidik Dua Pemain The Blues)

Disisi lain,  Christian Eriksen dan Lisandro Martinez kemungkinan akan tampil pertama kali dengan seragam Manchester United, ketika melawan Atletico Madrid di Oslo.

Fans di Stadion Ullevaal di ibukota Norwegia harus melihat dua pemain baru beraksi saat dibawah kepelatihan Manchester United Erik ten Hag ketikan melawan Atletico Madrid.

Namun, Manchester United harus kehilangan beberap pemain yang harus absen ketika melawan tim asal Spanyol tersebut. Namun untuk lini serang seperti Anthony Martial, Jadon Sancho, dan Marcus Rashford masih dalam kondisi baik ketika jalani laga tour pra-musim mereka.

Scott McTominay tersedia lagi, setelah absen melawan Aston Villa, pertandingan terakhir di Australia.

(BACA JUGA:Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2022/2023 Pekan ke-2: PSM vs Bali United Sampai Arema FC vs PSIS)

David De Gea diperkirakan akan bermain melawan mantan klubnya, dengan Tom Heaton dan Matej Kovar sebagai penjaga gawang lainnya di partai tersebut.

Atletico Madrid dalam pertandingan sebelumnya berhasil menang atas Numancia dengan skor meyakinkan 4-0. disisi lain tim asal Spanyol tersebut telah mendatangkan pemain baru yakni Nahuel Molina. Berikut Axel Witsel turut bergabung bersama anak asuhan Diego Simione.

Tentunya pada pertandingan persahabatan kali ini, Atletico Madrid akan menjadi batu sandungan bagi Manchester United di masa era Erik Ten Hag.

Pasalnya selama dibawa kepelatihan asal Belanda tersebut, tim setan merah belum terkalahkan selama tur pramusim dari empat kali pertandingan sebelumnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: