Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persis Solo vs Dewa United

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persis Solo vs Dewa United

Ilustrasi logo Persis Solo vs Dewa United.-persissolo.id-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Persis Solo vs Dewa United, Senin (25/7/2022).

Pertandingan yang menyajikan Persis Solo vs Dewa United bakal dihelat di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pukul 16.00 WIB.

Pada pertandingan pekan perdana BRI Liga 1 2022/2023 ini diprediksi Persis Solo dan Dewa United siap main habis-habisan.

Kemungkinan, hasil laga pekan pertama bisa saja menentukan perjalanan Persis dan Dewa United menjalani BRI Liga 1 2022/2023.

(BACA JUGA:Frekuensi Buang Air Kecil Anda Tidak Normal jika Persis seperti Ini, Awas Diabetes hingga Divertikulitis)

Kepala pelatih Persis Solo Jackson F. Tiago mengungkapkan beberapa nama yang tidak dapat diturut sertakan dalam pertandingan.

Namun Jacksen F. Tiago yakin bahwa anak asuhnya akan sangat siap untuk menghadapi pertandingan menghadapi Dewa United.

“Dari aspek persiapan kita sudah melakukan beberapa kegiatan di lapangan maupun aspek non teknis dan psikologis. Kita sudah mencoba lapangan di sini tadi (kemarin) pagi," terang Jacksen dalam konferensi pers.

"Hanya akan ada dua nama yang tidak bisa kita bawa karena mengalami sedikit keluhan pada kakinya, yakni Irfan Jauhari dan Rian Miziar. Namun kita memiliki 41 nama pemain, tentunya pemain lain akan sangat siap untuk tampil,” sambungnya, Minggu (24/7/2022).

(BACA JUGA:Hasil UFC Fight Night 208: Blaydes Menang TKO dari Aspinall, Paddy Pimblett Cekik Lawan Dengan Teknik Ini)

Sementara itu kepala  pelatih kepala Dewa United FC, Nil Maizar mengungkapkan situasi terkini timnya. Nil menyebut bila Feby Eka Putra dan kawan-kawan saat ini sedang dalam kondisi terbaik.

"Kami sudah tiba disini (Magelang) kemarin (Sabtu) sore dengan kondisi pemain semuanya dalam keadaan sehat. Secara umum, kami sudah siap menghalangi Persis Solo besok (hari ini)," kata Nil Maizar dalam konferensi pers.

Lebih lanjut Nil Maizar juga ingin Dewa United bisa mendulang hasil maksimal yang telah ditargetkan melawan Persis Solo.

"Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil yang maksimal sesuai dengan harapan pada pertandingan pertama di Liga 1 musim ini," ujar Nil Maizar, Minggu (24/7/2022).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: