Link Live Streaming Friendly Match 2022: Leipzig vs Liverpool

Link Live Streaming Friendly Match 2022: Leipzig vs Liverpool

Illustrasi Poster Leipzig vs Liverpool -@liverpoolfc-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming friendly match 2022 antara RB Leipzig vs Liverpool.

Laga Friendly Match antara Leipzig vs Liverpool akan bermain di Stadion Red Bull Arena, pada Jumat 22 Juli 2022 mulai pukul 00.15 WIB.

Liverpool dipastikan akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya ketika berhadapan melawan Leipzig. Tentunya tim asal Inggris ingin melihat perkembangan para pemainya sebelum mulainya Liga Inggris.

(BACA JUGA:EA Umumkan Kylian Mbappe Jadi Cover FIFA 23)

Sementara itu, Leipziq yang berperan sebagai tuan rumah akan menurunkan squad terbaiknya ketika berhadapan melawan Liverpool pada laga persahabtan ini.

Pertandingan Leipzig vs Liverpool diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang untuk merebut kemenangan.

Laga Leipzig melawan Liverpool, tentunya menjadi laga reuni bagi Naby Keita. pemain asal Guinean tersebut telah pinndah ke Anfield dari Red Bull Arena pada musim panas 2018.

"Saya begitu baik dan senang bisa kembali ke Jerman, khusunya kota Leipzig," kata Keita dilansir FIN.CO.ID dari Liverpoolfc.com pada Kamis (21/7/2022).

(BACA JUGA:AS Roma Resmi Datangkan Paulo Dybala, Ini Besaran Gaji yang Didapat)

“Di situlah saya benar-benar berkembang sebagai pemain dan di situlah Liverpool pertama kali melihat saya dan memutuskan untuk membawa saya ke klub. Saya akan sangat senang kembali untuk melihat rekan tim lama saya dan klub lama saya. Ini adalah tim muda yang memainkan sepak bola dengan cara yang benar dan dalam semangat yang baik. Jadi, saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang hebat." tambahnya.

Tantangan yang akan diberikan pakaian Jerman kepada skuad The Reds pada kick-off 18:15 BST adalah salah satu yang disambut Keita dengan tangan terbuka.

Naby Keita membeberkan jika tim asal Jerman tersebut biasanya bermain dengan cara menekan, seperti gaya bermain Liverpool.

“Dari waktu ke waktu Anda menghadapi gaya bermain dan taktik yang berbeda, Leipzig adalah jenis tim yang suka menekan tinggi, seperti kami,” tambah gelandang itu.

(BACA JUGA:Nasib Cristiano Ronaldo di MU? Begini Jawaban Tegas Erik ten Hag)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: