EA Umumkan Kylian Mbappe Jadi Cover FIFA 23

EA Umumkan Kylian Mbappe Jadi Cover FIFA 23

Cover FIFA 23, Image Credit: EA Sports--

JAKARTA, FIN.CO.ID - EA Sports baru saja umumkan cover game sepak bola teranyarnya FIFA 23. Dan seperti FIFA sebelum-sebelumnya, Kylian Mbappe kembali jadi cover game sepak bola terbaik saat ini tersebut.

Dengan demikian, FIFA untuk ketiga kalinya secara berturut-tururt menggunakan Kylian Mbappe sebagai cover game sepak bola populer mereka.

Hanya saja, untuk FIFA 23 standart edition region Australia dan New Zealand, EA tidak akan menggunakan bintang asal Prancis itu sebagai cover, melainkan Sam Kerr.

(BACA JUGA:Koneksi FIFA 22 Sering Terputus saat Online Match? Gini Cara Benerinnya )

(BACA JUGA:Cara 'Mematikan' Selebrasi Gol Lawan di FIFA 22)

Di luar dua region itu, EA akan menggunakan Mbappe dan Kerr sebagai cover FIFA 23 Ultimate Edition.

Menurut GamesRadar, ini merupakan kali pertama bagi EA menggunakan bintang sepak bola wanita, sebagai cover game FIFA-nya.

Menariknya, FIFA 23 juga akan jadi game FIFA terakhir yang menggunakan pesepak bola wanita di bagian depannya.

Alasannya karena FIFA 23 mungkin bakal jadi seri FIFA terakhir, setelah EA berencana melepas brand FIFA di depan nama game sepak bolanya.

Mulai tahun depan, game game sepak bola EA akan dinamakan EA Sport FC dan bakal melepas Kerjasama lisensi yang selama ini mereka jalin.

Meski begitu, EA mengklaom jika tidak ada yang berubah dari EA Sport FC jika bicara soal nama pemain, klub dan kemiripan yang ditawarkan game ini.

FIFA Sudah akan Mendukung Cross Play Sejak Awal

FIFA 23 sudah akan mendukung crossplay.

Dengan crossplay, hal ini akan memungkinkan pengguna PlayStation beradu online match dengan pemilik Xbox juga PC, atau sebaliknya.

Bocoran ini datang dari seorang leaker bernama Tom Henderson, yang sebelumnya sempat juga ngebocorin kabar terkait Battlefield.

Hal ini mungkin tidak terlalu mengejutkan karena EA belum lama mengaktifkan fitur crossplay, pada FIFA 22 yang hingga saat ini masih dibanjiri para pemain online.

Selain kabar crossplay, FIFA 23 juga sudah akan menawarkan World Cup baik divisi sepak bola pria dan wanita.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: