Rinov/Pitha Beri Komentar Tak Terduga Jelang Tampil di Singapore Open 2022

Rinov/Pitha Beri Komentar Tak Terduga Jelang Tampil di Singapore Open 2022

Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di Malaysia Masters 2022.-pbsi.id-

(BACA JUGA:Sebelum Ditembak, Kerbau yang Mengamuk Dekat Bandara Soetta Lari Sejauh 15 Km Hingga Seruduk 4 Warga)

“Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari pertandingan tadi, seperti bagaimana menahan konsentrasi, menahan pola, dan ketenangan. Pastinya tetap bersyukur tapi kita belum puas," tutur Rinov.

"Hari ini (kemarin) pertama kali kita bertemu mereka, jadi sekarang tahu permainannya seperti apa. Sebisa mungkin kita harus mengejar mereka,” lanjutnya.

Dikatakan Rinov/Pitha, bahwa tidak mudah bagi mereka ataupun rekannya di tim ganda campuran untuk sampai di titik ini. Tapi mereka selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik.

“Terima kasih untuk semua dukungan buat kita. Jangan pernah pesimis dengan ganda campuran karena kita selalu meningkatkan kemampuan dan mencoba memberikan yang terbaik dan menikmati prosesnya,” ujar Rinov.

(BACA JUGA:Ribuan Supporter Sudah Padati Stadion Patriot Chandrabaga, Kawal Timnas U-19 di Laga Penutup)


Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (kiri) menjadi runner up dan pasangan asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (kanan) jadi juara di Malaysia Masters 2022.-pbsi.id-

“Tidak mudah untuk sampai di sini, tidak mudah juga untuk mengalahkan mereka tapi saya dan Rinov juga teman-teman ganda campuran yang lain pasti mau memberikan yang terbaik selama diberi kesempatan,” terang Pitha.

“Dengan masuk final beberapa beban memang sudah lepas tapi belum semuanya. Hanya kita tidak mau menjadikan semua ini beban yang berlebihan. Kita anggap ini tantangan,” pungkas Pitha.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: