Ribuan Supporter Sudah Padati Stadion Patriot Chandrabaga, Kawal Timnas U-19 di Laga Penutup

Ribuan Supporter Sudah Padati Stadion Patriot Chandrabaga, Kawal Timnas U-19 di Laga Penutup

Antrian penonton di tribun timur Stadion Patriot Chandrabaga Kota bekasi-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Timnas U-19 akan menjalani laga penutup Grup A Piala AFF U-19.

Pada laga penutup, Timns U-19 akan menghadapi Myanmar, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 10 Juli 2022.

Jelang laga, ribuan supporter Indonesia telah memadati area stadion lebih cepat dibandingkan laga sebelumnya.

(BACA JUGA:Jadwal Piala AFF U-19 2022: Duel Penentuan Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar U-19)

Terlihat juga seluruh pintu masuk stadion dan pintu masuk tribun sudah dipenuhi oleh penonton yang ingin menyaksikan laga pamungkas.

Terlihat dari situs resmi pembelian tiket online pertandingan Indonesia malam hari ini sudah ludes terjual tidak tersisa sedikitpun, antusiasme maasyarakat sangat besar untuk mendukung Garuda Muda untuk lolos dari group dan lanjut dalam pertandingan selanjutnya.

(BACA JUGA:Jadwal pertandingan dan Klasemen Sementara Grup B Piala AFF U-19 2022)

Perlu diketahui Indonesia U-19 bisa saja tersingkir dan tidak melanjutkan pertandingan selanjutnya meski bisa meraih kemenangan dari Myanmar U-19 di laga terakhir malam ini.

Anak asuhan pelatih Shin Tae Yong malam hari ini wajib untuk meraih kemenangan guna menjaga lolos ke fase semifinal Piala AFF U-19 2022, meski begitu kemenangan dengan Myanmar tidak membuat Indonesia bisa lolos dengan mulus.

Garuda Muda dipastikan dapat melaju ke semifinal jika bisa meraih kemenangan penuh dari Myanmar, di sisi lain pertandingan antara Vietnam dan Thailand juga harus menghasilkan pemenang.

Dengan cara tersebutlah Indonesia dapat lolos dengan mulus mendampingi pempingi pemenang dari laga antara Vietnam dengan Thailand di Stadion Madya Jakarta.

Maka Indonesia dipastikan lolos ke semifinal jika bisa meraih kemenangan dari Myanmar dan pertandingan Vietnam melawan Thailand juga menghasilkan satu pemenang.

Namun jika Vietnam melawan Thailand justru selesai dengan skor imbang tanpa gol maka Indonesia tetap lolos ke semifinal dikarenakan memiliki keunggulan gol dari Vietnam atapun Thailand.

Tetapi jika Vietnam Thailand berakhir dengan dengan seri ada gol 1-1 ataupun sama seterusnya Indonesia harus tersingkir imbas kalah Head to Head

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: