Shin Tae-yong Sebut 2 Hal Ini Bikin Performa Timnas Indonesia U-19 Drop Lawan Thailand U-19

Shin Tae-yong Sebut 2 Hal Ini Bikin Performa Timnas Indonesia U-19 Drop Lawan Thailand U-19

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong--PSSI.org

(BACA JUGA:Resesi Global Menghantui, Harga Minyak Dunia Turun Lagi ke Kisaran USD 100 Per Barel)

Akan tetapi, gelandang sekaligus kapten tim Marselino Ferdinan harus ditandu keluar karena cedera beberapa saat sebelum turun minum.

Kehilangan Marselino membuat permainan Timnas Indonesia U-19 tidak stabil usai jeda yang membuat Thailand U-19 balik menekan.

Thailand U-19menerjang dengan kesempatan demi kesempatan. Beruntung Timnas Indonesia U-19 mempunyai kiper sekelas Cahya Supriadi yang membuat paling sedikit lima penyelamatan penting sepanjang paruh kedua.

Cahya Supriadi juga meminta maaf kepada suporter Timnas Indonesia U-19 karena tak bisa mempersembahkan tiga poin dari pertandingan melawan Thailand U-19.

(BACA JUGA:Nego Bangkrut)

"Maaf kami belum bisa memberikan hasil terbaik. Namun, kami akan bekerja keras untuk lolos dari fase grup," kata Cahya.

Timnas Indonesia U-19 bermain seri tanpa gol melawan Thailand U-19 membuat posisi sementera tertahan pada peringkat keempat klasemen grup dengan lima poin dari dua laga.

Situasi tersebut tidak ideal bagi Timnas Indonesia U-19 yang menargetkan lolos semifinal dan menjadi juara turnamen karena hanya dua tim terbaik Grup A dan B yang berhak masuk empat besar.

Sementara satu poin menempatkan Thailand U-19 dalam posisi kedua Grup A dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, sedang pemimpin grup masih dipegang Vietnam U-19 dengan poin serupa tapi unggul selisih gol.

(BACA JUGA:Sakit Kepala Dibarengi Jantung Berdebar, Apa yang Salah dengan Anda? Ini Kata Dokter)

Adapun peringkat ketiga diisi Myanmar U-19 (enam poin, tiga laga), disusul Filipina (nol poin, tiga laga) dan Brunei Darussalam U-19 sebagai juru kunci (nol poin, tiga laga).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: