Terungkap! Artis yang Diduga Arawinda Kirana Pelakornya, 3 Kali Hubungan Intim di Kasur Istrinya

Terungkap! Artis yang Diduga Arawinda Kirana Pelakornya, 3 Kali Hubungan Intim di Kasur Istrinya

Arawinda Kirana -Arawindak-Instagram

(BACA JUGA:Trungkap Fakta Mengejutkan, ACT Saluran Dana ke Simpatisan Al Qaida)

"Selang seminggu sodaraku liat history call iparku yg ternyata sering telfonan sama cewek ini, akhirnya iparku ngaku kalo udah sering chat, telfon, dan nganterin pulang si cewek, tp iparku bilang dia udah ngakhirin hubungannya," tambahnya.

Setelah mendengar kejadian tersebut, saudara perempuannya pun kembali ke rumah orangtuanya. Pria yang diduga selingkuh itu datang meminta maaf. Ditelusuri, sang pria ternyata justru melakukan hubungan terlarang dengan wanita selingkuhannya saat sang istri pergi ke rumah orangtuanya.

"Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x, " tuturnya.

Cerita tersebut akhirnya diunggah kembali ke Twitter oleh akun @KawakamiMs pada 28 Juni 2022. Pada postingan tersebut, akun akun @KawakamiMs menanyakan kepada netizen siapakah artis yang diduga menjadi pelakor.


--

(BACA JUGA:Terbukti Tilep Dana COVID-19, Prajurit TNI Dihukum Penjara dan Dipecat dari Kesatuan)

"Warga tweet ada yang tau artisnya siapa? kepo mendarah daging gabisa bobo dari kemaren serem banegt nauzubilah," tulis akun @kawanKamiMs seperti dikutip FIN pada Rabu (7/6/2022).

Setelah diusut, ternyata Arawinda Kirana adalah artis yang disebut sebagai pelakornya. Diketahui, Arawinda Kirana pernah meraih piala citra akrtis terbaik lewat film "Yuni".

Melalui film" Yuni" arahan sutradara Kamila Andini tersebut, nama Arawinda Kirana langsung meroket seiring bertambahnya prestasi "Yuni" di kancah internasional.

Pemilik nama lengkap Sri Arawinda Kirana Rustandi ini juga aktif menyuarakan kecantikan. Unggahan-unggahan tersebut kerap mendapat respons yang positif.



(BACA JUGA:Barcelona Punya 3,1 Triliun dan Daftar Belanja Pemain, Ada Nama Cristiano Ronaldo?)

Artis kelahiran 27 September 2001 ini menuturkan, penghargaan yang datang dari debutnya sebagai pemeran utama di layar lebar adalah salah satu pencapaian tertinggi.  Kini, Arawinda Kirana pun menjadi bulan-bulanan netizen. 

Sementara istri dari suami yang menjalin hubungan dengan Arawinda Kirana diketahui bernama Amanda Zahra. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: