Malu dan Depresi, Rozy Zay Hakiki Laporkan Norma Risma ke Polisi, Tuduhannya Pencemaran Nama Baik

Malu dan Depresi, Rozy Zay Hakiki Laporkan Norma Risma ke Polisi, Tuduhannya Pencemaran Nama Baik

Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki-Apang Photograpy-Facebook

JAKARTA,FIN.CO.ID - Curhat Norma Risma tentang mantan suaminya yang selingkuh dan berzina dengan ibu kandungnya membuat publik geger. Hal ini membuat Rozy Zay Hakiki stres. Dia pun berencana melaporkan mantan istrinya itu ke polisi.

Akibat viralnya skandal menantu-ibu mertua itu, Rozy Zay Hakiki terpaksa harus keluar dari pekerjaannya. 

BACA JUGA:Ibu Norma Risma 'Pelakor The Best of The Year 2022' Versi Akun Tiktok Sodakering

Sebab, Rozy Zay Hakiki malu perselingkuhannya dengan ibu mertuanya terbongkar dan diketahui banyak orang. 

"Untuk pribadi Rozy dia sampai depresi. Dia keluar dari pekerjaannya karena malu. Ini menyangkut keluarga besar semua.  karena ini aib yang sudah resmi ditutup, sekarang dibuka kembali," ujar paman Rozy Zay Hakiki bernama Tumin, pada Senin 2 Januari 2023.

Terkait kasusnya yang sudah tersebar ke publik, Rozy Zay Hakiki melalui kuasa hukumnya Jumadi menyatakan akan melaporkan Norma Risma ke polisi.

"Klien kami dirugikan nama baiknya. Dicemarkan di mana-mana. Ini nggak main-main, seluruh Indonesia tahu. Makanya kami melaporkan di Polda Banten terkait cyber," ujar Jumaidi.

BACA JUGA:Ayah Norma Risma Diduga Kang Alam, Sosok Pria Tersakiti karena Dikhianati Istri dan Menantunya

Tak hanya itu. Rozy Zay Hakiki juga bakal melaporkan sejumlah akun media sosial yang ikut menghujatnya.

"Kami juga akan melakukan laporan untuk akun-akun yang tidak jelas yang telah men-justice klien kami. Kita sudah kantongi beberapa akun-akun tersebut yang intinya berzina. Padahal fakta hukumnya tidak seperti itu," terang Jumadi.

Diketahui, curhat Norma Risma tentang suaminya yang selingkuh dan berzina dengan ibu kandungnya mengundang simpati banyak pihak. 

Terlebih setelah Norma Risma diundang sebagai tamu di Podcast Youtube Denny Sumargo berjudul: Suami-ku Selingkuh dengan Ibu-ku Sampai Digerebek Warga pada Rabu, 28 Desember 2022 malam lalu.  

BACA JUGA:Ibu Norma Risma Diduga Rihanah Anah, Ini Wajah Aslinya Tanpa Make Up, Viral Menantu - Ibu Mertua

Kini, Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki resmi bercerai. Ini setelah gugatan cerai yang diajukan Norma Risma dikabulkan dan diputus oleh pengadilan pada 12 Desember 2022 lalu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: