Akun Instagram Indomaret Diserbu: Cari Karyawan Punya Attitude Bukan Selingkuh Sama Ibu Mertua dan Tukang BO

Akun Instagram Indomaret Diserbu: Cari Karyawan Punya Attitude Bukan Selingkuh Sama Ibu Mertua dan Tukang BO

Akun instagram Indomaret diserbu netizen terkait skandal menantu - ibu mertua.-@indomaret-instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Akun Instagram Indomaret @indomaret mendadak diserbu netizen. Ini merupakan buntut dari terbongkarnya skandal perselingkuhan suami Norma Risma yang bernama Rozy Zay Hakiki dengan ibu mertua yang viral  di media sosial. 

Diketahui Roy Zay Hakiki bekerja di PT Indomarco. Ini adalah perusahaan yang menaungi Indomaret. Tepatnya di Jalan Rangkasbitung, Lebak, Banten.

BACA JUGA:Ibu Norma Risma 'Pelakor The Best of The Year 2022' Versi Akun Tiktok Sodakering

Akun Indomaret ramai diprotes netizen yang tidak terima dengan kelakuan Rozy Zay Hakiki. Warganet menganggap kelakuan laki-laki tersebut tidak bermoral.

"Dulu langganan di toko ini. Sekarang saya belanjanya ke supermarket aja. Males saya sama perusahaan yang mempertahankan karyawan yang tidak bermoral. Gak malu apa?" tulis salah seorang netizen seperti dikutip fin.co.id pada Senin, 2 Januari 2022. 

Sejumlah netizen juga menghujat Indomaret. Bahkan ada yang terang-terangan mengaku tidak mau lagi di belanja di sana. 

"Anda mempertahankan 1 karyawan minus etika dan adab, tapi anda kehilangan ribuan orang pelanggan. Silahkan pilih yang mana," tulis warganet lainnya. 

BACA JUGA:Ayah Norma Risma Diduga Kang Alam, Sosok Pria Tersakiti karena Dikhianati Istri dan Menantunya

Sebelumnya, saat diundang ke podcast Denny Sumargo pada 28 Desember 2022 lalu, Norma Risma mengaku dirinya sudah melaporkan Rozy Zay Hakiki ke PT Indomarco.

Namun bagian HRD tidak bisa begitu saja memecatnya. Alasannya, perselingkuhan dengan mertuanya itu merupakan masalah pribadi.

“Untuk masalah di-cut itu kita nggak bisa karena ini masalah pribadi jatuhnya, bukan masalah kerja, bukan kayak barang hilang atau pencurian dan enggak dilakukan di jam kantor, enggak dilakukan menggunakan seragam kantor,” kata Norma Risma menirukan pernyataan bagian HRD di Kantor Cabang PT Indomarco di Jalan Rangkasbitung.

Sontak, ratusan komentar negatif dilontarkan para netizen di kolom komentar berbagai postingan di akun Instagram Indomaret.

BACA JUGA:Ibu Norma Risma Diduga Rihanah Anah, Ini Wajah Aslinya Tanpa Make Up, Viral Menantu - Ibu Mertua

Selain hujatan, warganet juga ramai-ramai menuliskan boikot Indomaret.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: