Terungkap! Artis yang Diduga Arawinda Kirana Pelakornya, 3 Kali Hubungan Intim di Kasur Istrinya

Terungkap! Artis yang Diduga Arawinda Kirana Pelakornya, 3 Kali Hubungan Intim di Kasur Istrinya

Arawinda Kirana -Arawindak-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID – Nama artis Arawinda Kirana mendadak terkenal. Ini setelah Arawinda Kirana disebut-sebut menjalin hubungan gelap dengan suami orang. 

Arawinda Kirana kini disebut sebagai pelakor (perebut laki orang) usai namanya menjadi trending topik di media sosial Twitter.

(BACA JUGA:Artis Pendatang Baru Diisukan Rebut Suami Orang, Siapa?)

Arawinda Kirana yang pernah memerankan Yuni dalam film Yuni itu juga disebut telah melakukan hubungan intim di rumah si lelaki. 

Nggak tanggung-tanggung hubungan intim itu dilakukan sebanyak tiga kali. Parahnya, Arawinda Kirana dan lelaki itu melakukannya di ranjang utama yang biasa untuk tidur si lelaki dan istrinya. 

Di samping ranjang, disebut ada box bayi tempat anak lelaki tersebut. Hubungan asmara Arawinda dan suami orang itu terungkap saat akun Instagram @wanita.cl mengunggah cerita pada 25 Juni 2022 lalu.

Akun anonim tersebut menceritakan tentang kisah saudaranya yang diselingkuhi oleh suaminya. Selingkuhan suami saudaranya itu disebut-sebut merupakan artis film pendatang baru.



(BACA JUGA:Baznas Ajak Masyarakat Tak Terlarut dalam Kasus ACT)

Dalam unggahan tersebut, dia menceritakan saudara perempuanya yang telah berumah tangga. Namun suaminya yang telah berselingkuh oleh salah satu artis pendatang baru.

"Ini agak skandal sih karena menyangkut artis yaa, tapi aku gak sebut nama. Tolong di up ya min butuh saran banget. Aku minta pendapat tentang sodaraku. Dia perempuan 25 tahun menikah sama suaminya belum dua tahun baru punya 1 anak bayi," tulisnya.

Ia meneruskan, jika saudara perempuanya mengetahui jika suaminya telah berselingkuh dengan artis.

"Nah sekitar sebulan yang lalu sodaraku tau kalo suaminya ini selingkuh sama perempuan di tempat kerjanya. Awalnya kepergok chat. Tapi iparku enggak ngaku akhirnya dimaafin," ungkapnya.


--

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: