Sinopsis Film YUNI: Perjuangan Arawinda Kirana Mengejar Pendidikan Namun Dipaksa Menikah

Sinopsis Film YUNI: Perjuangan Arawinda Kirana Mengejar Pendidikan Namun Dipaksa Menikah

Sinopsis Film Yuni--Imdb

FIN.CO.ID - Saksikan film YUNI yang dibintangi oleh Arawinda Kirana pada tahun 2021.

YUNI merupakan film drama yang disutradarai oleh Kamila Andini. Film ini salah  satu yang memenangkan banyak penghargaan salah satunya Festival Film Internasional Toronto serta sempat masuk dalam seleksi Oscar 2020.

Selain Arawinda Kirana, film ini dibintangi oleh Kevin Ardilova, Dimas Aditya, Marissa Anita, Asmara Abigail, Neneng Wulandari, dan masih banyak lagi.

Lantas seperti apa kisah film YUNI? bagi kalian penasaran simak sinopsis di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Film YUNI

Yuni (Arawinda Kirana) adalah seorang siswa SMA yang dikenal cerdas di sekolahnya. Impiannya ingin bisa kuliah setinggi-tingginya. Suatu hari, Yuni dilamar oleh seorang pría yang tidak dikenali. Ia menolak lamaran tersebut dan menjadi bahan pembicaraan orang-orang disekitarnya. 

Lamaran kedua pun datang, Yuni masih menolak dan lebih mementingkan untuk menggapai cita-citanya. Namun, sebuah mitos menghantuínya yang dimana jika seorang perempuan menolak dua kali lamaran, dia tidak akan pernah menikah selama-lamanya. 

Menghadapi semua tekanan yang terjadi dalam hidupnya, membuat Yuni harus berhadapan dengan Yoga (Kevin Ardilova), teman semasa kecilnya yang pemalu, serta Pak Damar (Dimas Aditya), guru sastra favoritnya di sekolah.

Mampukah Yuni mengejar pendidikanya demi masa depan atau dipaksakan harus menikah muda? tonton kelanjutannya di film YUNI.

BACA JUGA:

Nonton YUNI

Kalian bisa menonton film YUNI melalui platform streaming disney Hotstar, namun kalian harus menjadi member dahulu untuk bisa menyaksikan filmnya.

Cara berlangganan Disney+ Hotstar 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: