Klarifikasi Norma Risma: Wallahi Ibu dan Mantan Suamiku Sudah Gak Bermain Facebook, Semua Adalah Akun Fake!

Klarifikasi Norma Risma: Wallahi Ibu dan Mantan Suamiku Sudah Gak Bermain Facebook, Semua Adalah Akun Fake!

Norma Risma yang curhat soal mantan suami selingkuh dengan ibu kandung sendiri (mertua) viral di media sosial.-Screenshot YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo-

JAKARTA,FIN.CO.ID - Melalui akun Facebooknya Norma Risma mengklarifikasi bahwa ibu kandungnya Rihanan Anah dan mantan suaminya Roy Zay Hakiki sudah tidak lagi aktif di media sosial Facebook.

Karena itu, Norma Risma jengkel dengan banyaknya orang yang memanfaatkan momen kesedihannya. 

BACA JUGA:Malu dan Depresi, Rozy Zay Hakiki Laporkan Norma Risma ke Polisi, Tuduhannya Pencemaran Nama Baik

"Kenapa sih banyak banget orang jahat, suka memanfaatkan momen. Bahkan momen kesedihan orang lain pun dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi. Wallahi ibu dan mantan suamiku sudah gak bermain facebook. Semua adalah akun fake. Tolong bantu share agar banyak orang tau, kalau semua itu akun fake," tulis Norma Risma melalui akun Facebook seperti dikutip fin.co.id pada Selasa, 3 Januari 2023.

 Tak hanya itu. Norma Risma juga tidak terima ada orang yang membuat akun dan mengatasnamakan ayahnya.

"Besok kamu bikin lagi akun atas nama bapak ku.. dasar km manusia ga punya hati. Memanfaatkan kesusahan orang. Tolong jangan jadikan kesedihan saya menjadi kesempatan kalian. Ibu saya tidak main Facebook. Terima kasih," jelasnya

Diketahui, curhat Norma Risma tentang suaminya yang selingkuh dan berzina dengan ibu kandungnya mengundang simpati banyak pihak. 

BACA JUGA:Ayah Norma Risma Diduga Kang Alam, Sosok Pria Tersakiti karena Dikhianati Istri dan Menantunya

Terlebih setelah Norma Risma diundang sebagai tamu di Podcast Youtube Denny Sumargo berjudul: Suami-ku Selingkuh dengan Ibu-ku Sampai Digerebek Warga pada Rabu, 28 Desember 2022 malam lalu.  

Kini, Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki resmi bercerai. Ini setelah gugatan cerai yang diajukan Norma Risma dikabulkan dan diputus oleh pengadilan pada 12 Desember 2022 lalu.

Diketahui, curhat Norma Risma di akun TikTok @norma_risma itu diunggah pada 26 Desember 2022.

Melalui akun TikToknya itu, Norma Risma menceritakan pengkhianatan oleh orang yang dicintainya. Yakni sang suami bernama Rozy Zay Hakiki.

BACA JUGA:'Pengabdi Mantu 2 dan Pengabdi Stepmom' Viral Usai Perzinahan Suami Norma Risma - Ibu Mertua Terbongkar

Norma Risma mengisahkan pengalamannya kala masih berpacaran hingga akhirnya memutuskan menikah. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: