Anak Arrazy Hasyim Berusia 3 Tahun Wafat Akibat Tertembak, Begini Keterangan Polisi

Anak Arrazy Hasyim Berusia 3 Tahun Wafat Akibat Tertembak, Begini Keterangan Polisi

Ulama Buya Arrazy Hasyim -Cafe Rumi Jakarta-Tangkapan Layar Youtube

Sebelumnya, Kepala Kepolisian AKBP Darman, mengtakan kejadian meninggalnya putra Arrazy Hasyim akibat kelalaian petugas.

"Hari ini telah terjadi kelalaian sehingga mengakibatkan kecelakaan seorang anak laki-laki putra salah satu ulama meninggal dunia, kecelakaan ini akibat letusanya senjata api," ucap Darman 

Menurut saksi warga Palang, Ketika saat melaksanakan sholat pukul, anak Arrazy Hasyim tertembak oleh pengawalnya. Insiden tersebut pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Tadi katanya sempat dibawa kerumah sakit," kata warga Palang.

(BACA JUGA:Begini Respon Ganjar Soal Namanya Dimasukkan NasDem dalam Bursa Capres 2024)

Sebagaimana diketahui, Buya Arrazy Hasyim atau kerap Buya Arazy merupakan seorang ulama Indonesia yang lahir pada 21 April 1986 di Koto Tangah, Payakumbuh, Sumatra Barat). dari pasangan Nur Akmal bin Muhammad Nur dan Asni binti Sahar.

Buya Arazy merupakan pendiri dan pengasuh Ribah Nouraniyah Hasyimiyah.

Buya Arazy menikah menikah dengan Eli Ermawati MS pada 11 Juli 2010. pasangan tersebut dikarunia tiga anak yakni Hisyam Faqih Arrazy, Husham Sha Wali Arrazy, dan Helena Nour Arrazy.

Pada 22 Juni 2022, Husham putra kedua Buya Razy meninggal dunia di Tuban, Jawa Timur terkena tembakan api milik polisi pengawal Arrazy.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: