Jakarta . 25/10/2022, 21:18 WIB
JAKARTA, FIN.CO.ID - Posko pengaduan masyarakat yang digelar di Pendopo Balaikota DKI Jakarta diikuti oleh kantor-kantor kelurahan.
Seperti di Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Posko pengaduan warga berada di halaman kantor kelurahan setempat.
BACA JUGA: Wanita Tangguh asal Bandung Ini Pilih Jadi Petugas Pemadam Kebakaran karena Suka Tantangan
Lurah Pela Mampang Yunaenah mengatakan, posko pengaduan ini dibuka sebagai tindak lanjut permintaan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang ingin kembali mengaktifkan layanan tersebut.
"Posko pengaduan warga sudah diadakan di sejak Senin (24/10) kemarin," ujar dia, Selasa (25/10/2022).
Posko pengaduan warga, sambung dia, dibuka dari Senin-Sabtu.
Operasionalnya dijaga oleh 4 petugas setiap harinya.
Dari Senin -Kamis, posko dibuka dari pukul 08.0-16.00 WIB.
Sedaangkan Jumat dari pukul 08.00-16.30 WIB.
Sementara di hari Sabtu mulai pukul 08.00-11.00 WIB.
"Selama dua hari sudah ada lima laporan warga. Empat laporan soal data terpadu kesejahteraan sosial dan satu terkait perbaikan saluran," kata dia.
Marlina (45), warga RT 04/07, Pela Mampang menuturkan mengapresiasi keberadaan posko aduan warga di kantor kelurahan ini.
PT.Portal Indonesia Media
Alamat: Graha L9 Lantai 3, Jalan Kebayoran Lama Pal 7 No. 17, Grogol Utara, Kebayoran Lama, RT.7/RW.3 Kota Jakarta Selatan 12210
Telephone: 021-2212-6982
E-Mail: fajarindonesianetwork@gmail.com