Link Live Streaming Final Indonesia Masters 2022: Perseteruan 2 Wakil Indonesia Lawan China

Link Live Streaming Final Indonesia Masters 2022: Perseteruan 2 Wakil Indonesia Lawan China

Pasangan ganda putri Tanah Air Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Indonesia Masters 2022, Sabtu (11/6/2022).-Twitter/@INABadminton-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming final Indonesia Masters 2022 hari ini menyajikan perseteruan 2 wakil Indonesia lawan China.

Laga Indonesia Masters 2022 hari terakhir, Minggu (12/6/2022), digelar sepenuhnya di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pukul 12.00 WIB.

Memasuki babak final, banyak kontestan sudah berguguran dan yang bertahan akan memperebutkan gelar juara Indonesia Masters 2022.

Terlebih di laga final Indonesia Masters 2022, terdapat dua wakil Merah Putih yang berjuang untuk nama bangsa dan negara.

(BACA JUGA:Indonesia Masters: Rebut Tiket ke Final dari Malaysia, Ini Reaksi Tak Biasa Apriyani/Fadia)

Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan pasangan dari China lagi, yakni Liang Wei Keng/Wang Chang.

Liang/Wang merupakan pasangan yang menyingkirkan langkah ganda putra Indonesia lainnya, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

“Tadi sempat lihat juga permainannya China. Satu pemain ada yang bola-bola depannya lumayan halus. Jadi kami akan mewaspadai itu dan lebih siap capek saja," kata Rian.

"Walaupun senang, kami masih belum puas karena besok (hari ini) masih ada satu partai lagi. Pertandingan di final besok (hari ini), satu tahap lagi," ujar Fajar.

(BACA JUGA:Timnas Indonesia Kalah Tipis dari Yordania, Ketua PSSI Beri Tanggapan Mencengangkan)

Sementara itu pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bertekad untuk terus berjuang dengan maksimal dan siap habis-habisan di setiap pertandingan.

"Memang saya pernah juara tapi setelah turun podium kami mulai lagi dari nol dan saya coba dengan Fadia," jelas Apriyani.

"Kami terus mencoba dan melakukan yang terbaik. Kami juga tidak menyangka dengan hasil hari ini," sambungnya.

"Tapi kami sudah siap capek dan mau main apa saja,” jelas Apriyani seperti dilansir PB Djarum.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: