Link Live Streaming Friendly Match: Arema FC vs RANS Nusantara FC

Link Live Streaming Friendly Match: Arema FC vs RANS Nusantara FC

Ilustrasi Poster Arema FC vs RANS Nusantara FC--Twitter/ @aremaFC

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan persahabatan (friendly match) Arema FC vs RANS Nusantara FC.

Laga persahabatan antara Arema FC melawan RANS Nusantara FC akan bermaIn di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Selasa 7 Juni 2022, pukul 20.00 WIB.

Pertandingan persahabatan antara Arema dan RANS akan menjadi laga pemanasan sebelum memasuki Liga 1 Indonesia.

(BACA JUGA:Termasuk Modric, 3 Pemain Kroasia yang Nilainya Jeblok Pasca Tahan Imbang Prancis di UEFA Nations League)

(BACA JUGA:Valencia Butuh Dana Segar, Juventus Ramaikan Perburuan Untuk Carlos Soler)

Walaupun pertandingan persahabatan, Arema dan RANS akan mengeluarkan permainan terbaiknya untuk merebut kemenangan.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku belum mengetahui kekuatan RANS yang baru saja promosi ke Liga 1 musim 2022/2023.

"Yang saya tahu, mereka lolos ke Liga 1. Jadi mereka menyiapkan skuad yang kompetitif selebihnya saya tidak terlalu mengetahui Rans Nusantara," ucap Almeida dikutip dari laman Antara.

Almeida meneruskan bahwa dirinya tidak merasa khawatir ketika melawan RANS, karena laga nanti malam merupakan pertandingan persahabatan.

Pelatih asal Portugal tersebut akan menjajal para pemain Arema FC sebagai rangkaian persiapan tim dalam menghadapi Liga Indonesia.

"Kami tidak melakukan persiapan khusus untuk laga ini arena uji coba ini merupakan bagian dari persiapan menghadapi laga resmi," ucapnya.

(BACA JUGA:Jelang Lawan Arema FC, Pelatih Rans Nusantara FC Bilang Begini)

Disisi lain, Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan juga serupa dengan Almeida, bahwa pada laga nanti malan hanya ajang kesiapan mental para anak asuhnya.

Rahmad Darmawan mengatakan, jika para pemain RANS akan bermain di hadapan puluhan ribu suporter lawan, dan akan menjadi pengalaman tersendiri bagi pemain.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: