Link Live Streaming UEFA Nations League: Italia vs Jerman

Link Live Streaming UEFA Nations League: Italia vs Jerman

Ilustrasi poster Italia vs Jerman.-Twitter/@Azzurri-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2022/2023 antara Italia vs Jerman, Minggu (5/6/2022).

Pertandingan yang mempertemukan Italia vs Jerman bakal berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, pukul 01.45 WIB.

Ini menjadi pertandingan pertama Italia vs Jerman yang masuk ke dalam Grup C bersama Hungaria dan Inggris.

Diprediksi Italia maupun Jerman bakal menurunkan 11 pemain terbaiknya untuk bisa meraup poin penuh.

(BACA JUGA:Cristiano Ronaldo: Erik ten Hag Layak Diberikan Waktu)

Kepala pelatih Italia Roberto Mancini menuturkan telah memperbaiki segala kekurangan berkaca kandas dari Argentina di Finalissima 2022.

"Setelah (kekalahan Finalissima 3-0 melawan Argentina), kami memiliki pemikiran untuk mengubah beberapa hal, dan kami akan melakukannya," ujar Mancini dilansir laman resmi UEFA.

Mancini menambahkan bahwa perlu menemukan para pemain, mengumpulkan tim yang akan menderita di awal dan yang di masa depan akan dapat memberi kami kegembiraan.

"Sejak Kejuaraan Eropa kami telah berjuang untuk mencetak gol dan kami harus menemukan solusi untuk ini. Kami harus membuat kesalahan sesedikit mungkin," terang Mancini, Jumat (3/6/2022).

(BACA JUGA:Marc Klok Turut Mendoakan Atas Meninggalnya Eril )

Di sisi lain kepala pelatih Jerman Hansi Flick mengatakan bahwa dirinya senang bisa berjumpa dengan tim terbaik Eropa.

"Kami senang bisa menguji diri kami sendiri melawan yang terbaik. Inggris dan Italia adalah dua finalis EURO jadi kami menantikan pertemuan ini," ucap Flick.

Bagi Flick, turnamen semacam ini adalah yang Jerman butuhkan. Penting bagi Jerman untuk mengambil langkah selanjutnya.

"Baru-baru ini kami telah bermain melawan tim yang tidak berada di sepuluh besar (peringkat FIFA) tetapi sekarang kami datang melawan tim dengan kualitas nyata. Jika kami berhasil memenangkan grup kami, kami akan senang. Itulah tujuan kami," jelas Flick.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: