Profil dan IG Tegar Rafi Sanjaya, Taruna STIP Jakarta yang Aniaya Yuniornya Hingga Tewas

Profil dan IG Tegar Rafi Sanjaya, Taruna STIP Jakarta yang Aniaya Yuniornya Hingga Tewas

Profil dan IG Tegar Rafi Sanjaya, Taruna STIP Jakarta yang Aniaya Yuniornya Hingga Tewas-fin/diolah-facebook

FIN.CO.ID -  Taruna STIP (Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran) Jakarta Tegar Rafi Sanjaya kini telah diamankan di Polres Metro Jakarta Utara. 

Tegar Rafi Sanjaya, remaja berumur 21 tahun itu diduga kuat sebagai pelaku yang menganiaya Putu Satria Ananta Rustika, Taruna STIP Jakarta tingkat 1 hingga tewas. 

Dilihat dari profilnya, Tegar Rafi Sanjaya diketahui lahir pada 10 Maret 2003. Warga Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat itu merupakan mahasiswa STIP Jakarta Tingkat 2 Tehnik 4 Echo. 

Selain itu, Tegar Rafi Sanjaya juga diketahui memiliki akun Instagram (IG) dengan nama @tegarraaf_ . 

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan hasil penyelidikan sudah terungkap. 

Penganiayaan yang dilakukan Tegar Rafi Sanjaya kepada Putu Satria Ananta Rustika terjadi di dalam toilet kampus STIP Jakarta.

Polisi sudah melakukan gelar perkara. Kabarnya, penyidik telah menetapkan Tegar Rafi Sanjaya sebagai tersangka dan akan langsung ditahan. 

BACA JUGA:


Putu Satria Ananta Rustika-fin/diolah-facebook

Terpisah, I Ketut Suastika, ayah Putu Satria Ananta Rustika yang berada di Klungkung, Bali, mengaku sangat terpukul atas kematian anaknya.

Terlebih, sang putra meninggal akibat kekerasan fisik yang dilakukan seniornya di dalam lingkungan kampus STIP Cilincing Jakarta Utara. 

Diketahui, Putu Satria Ananta Rustika adalah Taruna STIP asal Bali. Tepatnya Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan. Korban lahir pada 13 Juni 2005.

Tegar Hajar Ulu Hati Korban 5 Kali

Terungkap identitas pelaku penganiayaan siswa taruna Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta berinisial P (19) hingga tewas. 

Pelaku merupakan senior dari korban yang diduga bernama Tegar Rafi Sanjaya (TRS). Korban diduga dihajar oleh Tegar tepat di ulu hati hingga tewas di toilet kampus. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: