Eva Celia dan Demas Narawangsa Resmi Menikah

Eva Celia dan Demas Narawangsa Resmi Menikah

Eva Celia dan Demas, Image Credit: @evacelia / Instagram--


JAKARTA, FIN.CO.ID - Pasangan Eva Celia dan Demas Narawangsa telah resmi menikah, usai menjalankan upacara pernikahan di Gereja Katedral Jakarta, Jumat (3/6).

Prosesi yang dihadiri oleh keluarga terdekat ini lalu diikuti  dengan pagelaran adat yang juga cuma dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

“Ini adalah hari yang penuh sukacita dan sudah kami nanti-nantikan. Terlebih dengan adanya dukungan dan kehadiran orang-orang yang kami cintai, kami merasa sangat bahagia," kata Eva dikutip dari keterangan resmi Bridestory.

Konsep dan tema dari wedding Eva dan Demas ini dihias dengan palet warna monokromatik, which is sesuai sesuai dengan gaya dan selera kedua mempelai.

“Tema dekorasi untuk upacara pernikahan dan prosesi adat Eva dan Demas adalah classic white wedding, dengan dominasi warna putih dan hijau,” ungkap Gisela Setyawan, wedding planner dari Hilda by Bridestory.

Untuk prosesi upacara pernikahan yang digelar pagi hari tadi , Eva Celia tampak charming dalam balutan gaun putih rancangan desainer Hian Tjen.

Sementara sang mempelai pria terlihat tak kalah menariknya. Kala menanti sang pujaan hati di depan altar, demas tampil rupawan dalam setelan Wong Hang Tailor.

Saat melanjutkan agenda acara dengan prosesi adat, Eva, putri dari Indra Lesmana dan Sophia Latjuba itu,  pun berganti mengenakan kebaya berwarna jingga dari Vera Kebaya yang dipadukan dengan kain tradisional Lipa’ Sabbe khas Sulawesi Selatan.

“Saat upacara di gereja, busana pengantin Eva terlihat senada dengan rona putih di area katedral. Namun, untuk prosesi adat, kebaya Eva menghadirkan sentuhan warna-warni yang atraktif dan semarak sehingga terlihat mencolok di antara latar dekorasi yang serba juga putih,” terang Gisela.

Eva dan Demas pun tampak mengusung multikulturalisme dalam gelaran prosesi adat mereka. Tidak hanya menitikberatkan hanya pada satu kultur, kehadiran keluarga yang dalam pernikahan ini dihiasi dengan penggunaan  beragam pakaian adat Jawa dan Bali.

BACA JUGA:Armand Maulana Ucap Belasungkawa Sambil Unggah Momen Kebersamaan Ridwan Kamil dengan Eril)

(BACA JUGA:Goyang 'Overdosis Linting Daun' Viral di TikTok, Ini Lho Lirik Aslinya)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: