Pratama Arhan Resmi Menikah dengan Anak Andre Rosiade, Erick Thohir Jadi Saksi

Pratama Arhan Resmi Menikah dengan Anak Andre Rosiade, Erick Thohir Jadi Saksi

Pratama Arhan menikah--Tangkapan layar instagram

Pratama Arhan Menikah- Pemain timnas Indonesia Pratama Arhan resmi menikah dengan anak dari Anggota DPR RI Andre Rosi,ade, Nurul Azizah Rosiade di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada Minggu 20 Agustus 2023 kemarin. 

Hadir dalam acara pernikahan tersebut, Ketua PSSI Erick Thohir , Wakil Ketua PSSI Zainudin Amali, dan pelatih tim nasional Indra Sjafri. dan juga Dita Besar Indonesia untuk Jepang, Heri Akhmadi, 

Erick hadir di acara tersebut sebagai saksi dalam prosesi akad nikah, yang dilakukan bersama ayah mertua Arhan, yakni Andre Rosiade.

"Untuk Adinda Arhan dan Azizah, panasnya Tokyo ini semoga bisa menyejukkan pernikahannya," pesan Erick. 

BACA JUGA:

"Dalam pernikahan itu bagaimana kita sebagai suami istri saling menghargai. Sehingga ketika terjadi permasalahan di keluarga itu, pasti yang salah itu berdua. Jangan karena ada suatu masalah dalam keluarga, kita selalu menyalahkan pasangan kita. Pasti keduanya salah," tambahnya.

Erick yang juga merupakan Menteri BUMN kabinet Presiden Joko Widodo itu juga mengingatkan agar Arhan dan pasangannya, senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Itulah bagaimana agar dalam pernikahan kita itu langgeng. Karena kita saling menyayangi dan saling menghormati, itu berkah. Dan Insya Allah, Allah yang menjaga pernikahan itu, bukan orang lain," ujarnya.

Arhan adalah anak kedua dari pasangan Sutrisno dan Surati. Mereka tinggal di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. 

BACA JUGA:

Arhan telah resmi berseragam klub strata kedua Liga Jepang Tokyo Verdy pada Februari 2022. Nama pemain kelahiran Blora itu mencuri perhatian banyak pihak sejak masih membela PSIS Semarang.

Setelah prosesi akad nikah, pasangan Arhan dan Azizah kemudian menggelar acara resepsi yang berlangsung di Balai Indonesia, Tokyo. (*) 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: